Ketua Pewarta Melayat ke Rumah Almarhum H. Wagimin

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Medan, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH melayat ke rumah almarhum H. Wagimin di Jalan Keramat Indah Gang Baru Kec. Medan Denai, Sabtu (27/2/2021).

Dengan berjalan kaki sambil membawa dua goni beras, Ketua Pewarta dan rombongan berangkat dari Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Jalan AR Hakim No. 123 Medan. 

Dalam berjalan kaki itu, Ketua Pewarta turut didampingi Ketua PAC PP Medan Area, Joko Tarigan, Mahyuddin alias bang Hikmah dan M. Abduh alias Taduh.

Almarhum Wagimin  yang mempunyai 3 orang anak dan lima orang  cucu ini meninggal pada usia 71 Tahun. Dalam takziah/melayat itu, Ketua Pewarta memberikan dua goni beras  yang diterima langsung menantunya Bambang (47).

"Kiranya santunan dua goni beras tersebut dapat meringankan beban ekonomi dari keluarga almarhum," ujar Chairum Lubis. 

Dikatakan pria yang sering menyantuni kaum dhuafa, anak yatim dan warga yang mengalami musibah ini bahwa santunan tersebut diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi.

"Selain daripada itu, santunan ini juga diberikan sesuai arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi," jelas Chairum Lubis yang juga Sekretrais Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.(red)

Share:
Komentar

Berita Terkini