Polsek Medan Area Salurkan Bantuan Tali Asih Bagi Warga Komplek MI dan Santri Tahfiz Qur'an

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Medan, Kapolsek Medan Area beserta PJU polsek medan area melakukan sholat jum'at berjama'ah bersama warga komplek yang tinggal di Perumahan Menteng Indah (MI), Medan, Jum'at (26/02/2021).

Usai melaksanakan sholat jum'at berjama'ah, Kapolsek Medan Area, Kompol. Faidir Chaniago, SH, MH didampingi Wakapolsek Medan Area, AKP. Tri Eko, SH beserta PJU langsung disambut dengan baik oleh Asfan Nainggolan yang bertugas sebagai Ketua Forum Komplek Perumahan Menteng Indah, Kemudian Kapolsek dan beserta Jajarannya langsung menuju kemeja hidangan untuk menyantap hidangan makanan yang sudah disiapkan bersama para tokoh-tokoh masyarakat, dan Dantri Tahfidz Qur'an.

Disela-sela pertemuan, Ketua Forum Komplek Perumahan Menteng Indah, Asfan Nainggolan memberikan apresiasi Kapolrestabes Medan, dan kepada Kapolsek Medan Area beserta jajaran yang sudah memberikan amanahnya sebagai "Kampung Tangguh" di Perumahan Menteng Indah.

Kapolsek Medan Area, Kompol. Faidir Chaniago kemudian memberikan bantuan Tali asih kepada para pekerja yang tinggal di Komplek Perumahan Menteng Indah, dan  kepada para Tahfiz Qur'an.

"Semoga semua kegiatan "Kampung Tangguh" yang kita lakukan bersama-sama ini adalah ibadah, dan kita juga tidak boleh lupa untuk melakukan ibadah sholat, dan jangan lupa untuk bersedekah kepada kaum fakir miskin dan juga kepada kaum du'afa," ujar Kompol Faidir.(Red/Pea)

Share:
Komentar

Berita Terkini