Anggota DPRD Batam Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap I di RS Awal Bross

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Batam, Anggota DPRD Kota Batam menjalani vaksinisasi Covid-19 tahap I di Rumah Sakit Awal Bross, Kota Batam, Rabu (3/3/2021).

Pelaksanaan vaksinisasi tahap I, hari ini berlangsung sebanyak 3 tahap. Tahap pertama dijadwalkan diikuti Hendra Asman, Putra Respati, Aman, Aspawi (Plt Sekwan), Tumbur M Sihaloho, Joko Mulyono, Tan A Tie, M Yunus Muda, Rohaizat dan Utusan Sarumaha.

Untuk tahap kedua diikuti H Sumali, Ides Madri, Dandis Rajagukguk, Arlon Veristo, Biyanto, Thomas A Sembiring, Muhammad Syafei, M Mustofa, Jimmy Nababan dan Budi Mardianto.

Sedangkan untuk tahap ketiga diikuti Ahmad Surya, Asnawatie Atiq, Nina Mellanie, Luther Jansen, Rubina Situmorang, Muhammad Fadli, Muhammad Rudi, Bobby Alexander S, Brando, Tohap Erikson Pasaribu, Harmidi Umar Husen dan Lik Khai.

Berdasarkan informasi dari Setwan Batam, sebagian lagi anggota DPRD Batam akan menjalani vaksinasi tahap I pada Kamis (4/3/2021).

Nantinya seluruh anggota DPRD Batam ini akan kembali menjalani vaksinisasi tahap kedua pada 17 Maret 2020 mendatang.

Pantauan di lokasi, beberapa anggota DPRD Kota Batam telah berada di RS Awal Bross. Anggota Komisi I DPRD Batam, Utusan Sarumaha mengaku dirinya telah siap untuk mengikuti vaksinisasi Covid-19 tahap pertama ini.

"Sudah siap, tinggal divaksin saja," kata Utusan ditemui di RS Awal Bross.

Ia juga kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat bahwa vaksin ini telah selesai diuji klinis dan aman ketika digunakan. "Jadi tidak ada lagi alasan untuk menolak, vaksin ini sudah diuji klinis dan aman. Mari bersama kita putus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mendukung penuh vaksinisasi ini," tegasnya. (Hendra S)
Share:
Komentar

Berita Terkini