Camat dan Kepala Desa Sampaikan Rasa kagum untuk Sang Kapolres Sipejuang Dhuafa

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Batu bara, Camat  dan Kepala desa sampaikan rasa kagum untuk Sang Kapolres Si pejuang Dhuafa, Selasa (23/2/2021).

Dibeberapa daerah yang ada wilayah kabupaten Batu bara, Camat dan Kepala desa menyampaikan Rasa kagumnya kepada Sang Pejuang Dhuafa yang tak lain dan tak bukan Adalah Sosok Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.

AIDIL Hasibuan Camat Lautador, Laimi Nasir Kepala Desa Air Hitam, Muhamad. Sri MZ.SR Kepa Pasir Putih. Harunsyah Kepala desa Titi putih, mereka adalah beberapa desa yang  Sempat melakukan penyampayan rasa kagumnya kepada sang pejuang dhuafa, walau hampir seluruh Camat dan kepala desa menyatakan rasa kagumnya kepada Sang pejuang Dhuafa Namun mereka yang sempat di konfirmasi oleh awak media di sela sela aktifitas kerjanya.

Mewakili seluruh aparatur Pemerintahan Kabupaten Batu bara yang menyatakan rasa kagumnya Aidil Hasibuan Camat Lautador Mengatakan hari ini saya mengatakan dari Hati yang paling dalam, Rasa kagum kepada Sosok Pejuang dhuafa yang adalah Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH, Beliau adalah manusia berhati malaikat, Ucapan saya ini tidak ada sangkut pautnya dengan politik apa pun, yang saya lihat saat ini beliau tidak seperti manusia biasanya, menolong orang tanpa pernah berhenti sampai sekarang ini.

Di masa Pandemi Covid-19 ini, Kami dari pemerintah kabupaten sudah semaksimal mungkin melakukan kerja baik dengan menyalurkan Bantuan sosial terdampak Covid-19, Namun kita lihat begitu banyaknya warga miskin di daerah ini yang tidak mungkin mengandalkan Bansos pemerintah yang hanya cukup untuk 1 Minggu, Larangan dan pembatasan pembatasan membuat warga menengah kebawah terpuruk dalam ekonomi, disini lah peran sosok pejuang dhuafa yang menjadi  Pembina Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) tersebut menyentuh hati kami dan masyarakat di seluruh Kabupaten ini, dengan tanpa pernah berhenti baik hari hari kerjanya maupun rutin setiap Jum at nya beliau selalu hadir untuk masyarakat miskin. Ini lah  yang saya sebut tadi manusia berhati malaikat, kagum saya,  perkataan ini disampaikan langsung Oleh camat saat pidatonya dalam kegiatan kemasyarakatan kec. Lautador. 

Menunjukan rasa kagum  yang ingin di sampaikan kepada Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH sang pejuang Dhuafa, Para Kepala desa dan seluruh staf nya memakai baju  seragam Bergambarkan  Sang pejuang Dhuafa di seluruh kantor Desah . ( Boim ).
Share:
Komentar

Berita Terkini