Ihwan Ritonga Minta Warga Medan Denai Dukung Pemerintah Galakkan Kebersihan Lingkungan

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Medan, Wakil Ketua DPRD Kota Medan, H.Ihwan Ritonga, SE.,MM meminta warga kota Medan terkhusus masyarakat di Kecamatan Medan Denai dan Medan Area mendukung pemerintah Kota Medan dalam menggalakkan kebersihan lingkungan. Apalagi dimasa kepemimpinan Walikota Medan, Bobby Afif Nasution, yang dalam program 100 hari kerja melakukan normalisasi drainase dan perbaikan jalan di Kota Medan.

Keseriusan Walikota Medan ini, sambung Ihwan Ritonga lagi harus di dukung oleh semua lapisan masyarakat agar apa yang menjadi harapan semua masyarakat kota Medan menjadi kota yang bebas banjir, bersih dan tertata rapi dapat terlaksana.

"Saat ini, pengorekan untuk normalisasi parit sulang-saleng, drainase yang selama ini diduga sebagai penyebab banjir sedang dilakukan pengerjaannya oleh dinas PU Kota Medan dan banyak ditemukan penumpukan sampah dan tanah, untuk itu agar masyarakat pun tidak lagi membuang sampah di daerah yang dapat penyebabkan banjir," kata Ihwan, Minggu, (21/3/2021) kepada wartawan di Rumah Juang Sumut Jalan Pasar Merah Ujung, Kel. Binjai, Kec. Medan Denai.

Ia juga menekankan kepada seluruh warga masyarakat untuk sementara menghindari kegiatan berkerumun jika tidak begitu penting. Sebab, masih maraknya penyebaran Covid-19 yang belum dapat dimusnahkan.

"Mari kita sama-sama menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan dan jangan lupa memakai masker agar penyebaran Covid19 dapat segera dituntaskan dan kita dapat menjalani kegiatan kita secara normal kembali," ucapnya.(Van)

Share:
Komentar

Berita Terkini