Kecewa, Bobby Nasution Hentikan Sewa Menyewa Peralatan Dinas PU

Editor: DORHETA author photo

Deteksi.co - Medan, Wali Kota Medan sangat kecewa dengan Dinas (PU) Pekerjaan Umum setempat terkait penyewaan berbagai peralatan yang berada di gudang penyimpanan.

Kekecewaan Bobby ini setelah mengetahui tarif harga sewa yang di nilai sangat di bawah standart, sementara peralatan yang disewakan termasuk canggih. 

Pendapatan yang kita peroleh dalam penyewaan ini hanya Rp 100 juta/bulan atau Rp 1.2 M/tahun, kenapa ? saya ingatkan kalau begitu jangan dulu disewakan, ucap Bobby di Medan Rabu (17/3/2021).

Bobby Nasution mengaku pihaknya telah meninjau langsung ke gudang penyimpanan alat berat milik Dinas PU Kota Medan, " saya ingin lihat kondisi alat berat kita (Pemkot Medan) apa manfaatnya, karena yang saya dengar alat alat kita canggih bila dibanding dengan milik Pemkot/Pemkab dari Provinsi lain, namun kenapa masih banyak keluhan tentang kondisi jalan jalan kita, " tanya dia. 

Kepada seluruh (OPD) Organisasi Perangkat Daerah, Wali Kota berpesan agar memiliki ide,  kreatifitas dan target baik pekerjaan maupun waktu pelaksanaanya. Kalau OPD mengalami masalah diminta untuk terbuka agar bisa diselesaikan bersama, jangan berhenti dan diam, demikian tegasnya. (Subiyono).
Share:
Komentar

Berita Terkini