Ops Keselamatan Toba 2021 Satlantas Polres Sergai Bagikan Takjil

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Sergai, Agar seluruh masyarakat Serdang Bedagai dan yang mengunakan kendaraan yang melintas di jalinsum Serdang Bedagai agar menaati segala peraturan tertib berlalu lintas, dan tetap mematuhi prokes khususnya di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai. Hal ini di katakan Kasat Lantas Polres Serdang  Bedagai AKP Agung Basuni SH SIK saat giat Ops keselamatan Toba 2021.

Giat Ops keselamatan Toba 2021 diisi dengan pembagian takjil pada puasa ke 8 di bulan Ramadhan berlokasi jalan raya depan pos tanguh  Sei Rampah Selasa 20 /04/2021 Pukul 17.00 WIB. 

Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai Ajun Komisaris Polisi (AKP) Agung Basuni SH SIK kepada Deteksi.co mengatakan kali ini Ops keselamatan Toba 2021 dengan pembagian takjil kepada penguna jalan dan masyarakat sekaligus masker dan juga brosur leaflet tentang Prokes, kami juga memberikan himbauan tentang Kamseltibcar lantas serta edukasi pencegahan  wabah covid-19 bagian dari pelayanan Polri" Ucapnya.

Sesuai dengan dasar STR Kapolri Nomor:STR /80/II/PAM.3/2020 Tentang langkah langkah mengantisipasi dan pencegahan terhadap virus corona.

rencana operasi keselamatan Toba 2021 Nomor : R/03/IV/OPS.1.1/2021 tanggal 07 April 2021 dalam  meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas. 

Saat ini lanjut Agung kami juga memberikan edukasi kepara pengemudi, pengendara yang beraktivitas di jalan raya yang melintas di depan Pos Tangguh agar tetap menjaga keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas dengan cara  melengkapi surat - surat kendarannya "imbuhnya.

Masih kata Agung untuk pengguna jalan agar tidak kebut - kebutan di jalan raya, tidak membawa muatan yang berlebihan, sepeda motor wajib mengunakan helm, dan patuhi rambu - rambu lalu lintas serta jauhi keramaian,dan utamakan keselamatan sebagai kebutuhan.

Untuk itu lanjut Agung mari sama - sama kita cegah penyebaran covid-19 yang sudah menjadi pandemic dengan cara menerapkan Prokes.

Para pengendara serta masyarakat  menyambut positif upaya dari kepolisian tentang edukasi Budaya Tertib Berlalu Lintas serta sosialisasi pencegahan virus Covid-19 yang sudah menjadi Pandemi. (Budi)

Share:
Komentar

Berita Terkini