Bupati Nisbar Khenoki Waruwu Berharap Seluruh ASN Benar Bekerja

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Nias Barat, Bupati nias barat Khenoki Waruwu pimpin upacara pertama di halaman kantor bupati nias barat, dalam amanatnya bupati menghimbau agar semua ASN displin dan benar- benar bekerja, pada hari senin 03/05/2021 di halaman kantor bupati nias barat.

Dalam amanat bupati nias barat Khenoki Waruwu menyampaikan," Kami mulai kegiatan ini, kami ajak saudara/i untuk bergandeng tangan membangun nias barat ini," Tuturnya.

" Kalau pesta demokrasi itu sudah berlalu, kami harapkan kepada saudara/i tunjukkan pekerjaan anda masing-masing, tingkatkan displin kehadiran dan bekerja semaksimal mungkin," Ujar Bupati.

Lebih lanjut," Saya harap kepada ASN kami, jangan mengadu domba kami wakil saya," Harapnya.

" Setiap rapat harus buat berita acara, bagi yang mengindahkan mungkin bersama- sama dengan kita, tetapi yang tidak mengindahkan mungkin tidak mau kerja sama dengan kita, kami harap seluruh ASN benar-benar bekerja," tutup bupati.

Sesuai pantauan wartawan deteksi.co dilapangan, Upacara ini terlihat semuanya mematuhi protokol kesehatan, dan serta terlaksana dengan aman dan kondusif. (Utema Gulo)
Share:
Komentar

Berita Terkini