Sat Lantas Polres Sekadau Berbagi Tali Asih

Editor: DORHETA author photo

Deteksi.co - Sekadau, Sat Lantas Polres Sekadau terus melaksanakan program Koorlantas Polri yaitu Jum'at berkah dengan membagikan paket sembako kepada warga pada Jum'at (7/5/2021). 

Selain sembako, masker turut dibagikan sebagai bagian dari protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Sekadau AKBP Tri Panungko melalui Kasat Lantas Polres Sekadau AKP Laelan Sukur mengatakan program Jum'at berkah diselenggarakan secara rutin guna membantu warga yang kurang mampu.

Pemberian sembako, kata Kasat Lantas, diprioritaskan kepada warga tergolong kurang mampu sesuai hasil pendataan sebelumnya maupun dari informasi yang diterima.

"Bertepatan dengan bulan Ramadhan, sembako yang diterima akan terasa manfaatnya bagi mereka untuk berbuka puasa dan kebutuhan sehari-hari," jelas Kasat Lantas.

Dalam kegiatan tersebut, personel Sat Lantas menghimbau warga tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas serta taat disiplin lalu lintas saat berkendara.

"Saat ini arus lalu lintas cenderung padat. Momen ini kita manfaatkan untuk mensosialisasikan kepada warga perihal tersebut, sebagai upaya kamseltibcarlantas," terangnya.

Penulis : Didi/hms
Share:
Komentar

Berita Terkini