Pelatihan Warga Binaan, Rutan Kelas I Medan Buka Warkop Koffe Narkoboy

Editor: DORHETA author photo


DORHETA.COM-Medan, Rutan Kelas I Medan Membuka Warkop Yang Di Beri Nama Koffe Narkoboy Sebagai Tempat Pelatihan Kepada Warga Binaan

Medan|WartaPoldasu com-Sebagai bentuk upaya Rutan Kelas I Medan di bawah kepemimpinan Nimrot Sihotang. Rutan Kelas I Medan membuka warung Coffe Narkoboy, Sabtu (04/03/2023).

Adapun tujuan di bukanya warkop ini tidak lain sebagai tempat pelatihan kepada warga binaan Rutan Kelas I Medan tentang bagaimana teknik pembuatan kopi.

“Ternyata ada sanger narkoboy, ada sanger double, ada eskpresso, ada capuccino, americano, long black, lemon tea, es teh, juga ada makanan roti bakar di coffe narkoboy Rutan Kelas 1 Medan,” tulis akun sosial media Rutan Kelas I Medan itu.

Di samping itu Karutan Kelas I Medan Nimrot Sihotang kepada wartawan membenarkan. Iya benar Rutan Kelas I Medan membuka warkop yang di beri nama coffe narkoboy.

“Nah, coffe narkoboy ini merupakan media pelatihan Barista bagi wargabinaan. Disini wargabinaan dilatih bagaimana teknik pembuatan kopi yang menarik dipasaran sehingga dapat menjadi modal selepas dinyatakan bebas nanti,” ucap Nimrot.

Lanjut Nimrot, selain memberi pelatihan terhadap warga binaan, Rutan Kelas I Medan juga siap memberikan pinjaman kepada warga binaan yang ingin berjualan kopi jika sudah bebas nanti.

“Untuk modal memulai usahanya, Koperasi Rutan Medan juga siap memberikan pinjaman awal bagi wargabinaan,” tutup Nimrot Sihotang.keawak media.(Tanjung)

Share:
Komentar

Berita Terkini