Ketum RELIS Bobby For Medan 1 Ucapkan Selamat kepada Bobby & Aulia Menjadi Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan

Editor: DORHETA author photo
Pengurus RELIS foto bersama didepan kantor DPRD Medan

DETEKSI.co - Medan, Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi resmi melantik Muhammad  Bobby Afif Nasution,SE.MM dan H.Aulia Rachman,SE menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan periode 2021-2024 di Aula T Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jumat (26/02/2021).

Usai Dilantik, Ketua Umum (Ketum) Relawan Lintas Suku (RELIS) Bobby For Medan 1 menyampaikan selamat dan sukses kepada kedua putra terbaik masyarakat lintas lintas suku Kota Medan.

"Sesuai arahan dari Sekber bahwasanya tidak perlu mengerakkan relawan atau mengerakkan massa, karena situasi pandemi Covid-19. Pengurus RELIS sekitar puluhan orang saja menghantarkan Medan 1 dan Medan 2 ke kantor Walikota Medan, " ketus Ketum RELIS didepan kantor DPRD Medan, Jum'at (26/2/2021).

Demi perubahan kearah yang lebih baik, militansi Relawan Lintas Suku Bobby For Medan 1 tetap semangat untuk mengawal visi misi Bobby-Aulia terimplementasi dengan baik ditengah masyarakat.

" Visinya terwujudnya Masyarakat Kota Medan yang Berkah, Maju, dan kondusif." kata Dofu Gaho.

Dukungan RELIS tidak hanya saat pemilihan, akan tetapi mendukung kinerja Bobby - Aulia yang pertemuan bersama relawan dengan tegas Medan 1 mengatakan Relawan harus bisa menjadi mata dan telinga. Mari kita selesaikan pekerjaan berat salah satu masalah banjir, kata Medan 1 kala itu, ujar Dofu dengan semangat menghantarkan Medan 1 dan Medan 2 ke kantor Walikota Medan jalan Kapten Maulana Lubis No.2, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan.

Keluarga Besar RELIS bersyukur acara pelantikan hari ini berjalan sesuai dengan harapan kita semua, semoga dengan dilantiknya Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan pertumbuhan ekonomi bisa meningkat di semua sektor. (Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini