Komisi C DPRD Sumut Reses ke Kelurahan Delitua Barat

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Delitua, Anggota DPRD Provinsi Sumut membidangi Komisi C, Fraksi PDI P Kiki H Sembirig melakukan kunjungan ke Kelurahan Delitua Barat guna meninjau secara langsung seluruh program kegiatan yang sudah dilaksanakan melalui Musrenbang kecamatan Delitua, kabupaten Deliserdang Provinsi Sumut, Sabtu (27/02/2021) dan diteruskan Musrenbang Kecamatan untuk dibahas bersama-sama di Musrenbang tingkat kecamatan dan kelurahan/Desa dan dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes) dengan memakai masker.

Dalam kunjungan tersebut, Anggota Dewan provinsi dari Komisi C menyampaikan agar program atau kegiatan yang belum masuk, bisa disampaikan melalui Dewan dengan mengajukan Proposal dan dokumen kegiatan yang ingin diusulkan sebagai prioritas usulan tambahan sebelum pembahasan di Musrenbang tingkat Kecamatan.

Kedatangan Anggota Dewan ke Kelurahan Delitua Barat diterima oleh Camat Delitua Wakil Karo -karo S.Sos dan tiga Desa dan Tiga kelurahan turun hadir dan di hadiri juga dari berbagai elemen masyarakat.

Dalam kunjungan tersebut turut hadir Ormas Ketua BAPERA (Barisan Pemuda Nusantara) M.Husni Thamrin Kecamatan Delitua, dan ormas lainnya seperti IPK, HIPAKAD.

Camat juga menyampaikan dan juga mewakili dari Kelurahan dan Desa menyampaikan ucapan dan penghargaan setinggi-tingginya kepada anggota DPRD Provinsi Sumut Komisi C. Kepada beliau Kiki H sembirig yang telah berkunjung ke Kelurahan Kecamatan Delitua, untuk melakukan peninjauan Program dan Kegiatan di Kecamatan Delitua baik untuk yang sudah lewat maupun yang akan datang," ucapnya.(J.Z)

Share:
Komentar

Berita Terkini