PAW, Noferman Zega Resmi Dilantik jadi Wakil Ketua DPRD Nias Utara

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Nias Utara, Bertempat Gedung DPRD Kabupaten nias Utara, Jum'at (19/02/2021) wakil Ketua Pengadilan Negeri gunungsitoli Agus Komarudin SH, melantik dan mengambil sumpah janji Wakil Ketua DPRD Nias Utara (PAW)  Noferman Zega sisa Masa jabatan 2019 - 2024. Dari Fraksi PAN yang menggantikan Amizaro Waruwu S.Pd sebagai Bupati terpilih Pada Pemili 2020 lalu. 

Acara pelantikan digelar dalam sidang paripurna istimewa DPRD Kabupaten Nias Utara yang di Hadiri oleh seluruh Anggota DPRD Nias Utara seluruh OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara dan dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.

Dalam Kata sambutan nya Noferman Zega Yang baru dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Mengatakan Kita bersyukur hari ini pelantikan terlaksana dengan baik, dan Kedepan mari saling bergandengan tangan untuk terus membangun Nias Utara yang kita cintai ini.

Pantauan Deteksi.co Usai pengambilan sumpah janji jabatan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Noferman menandatangani berita acara pelantikan. Yang di saksikan Oleh Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu, perwakilan dari unsur Forkompinda Nias Utara dan pimpinan serta anggota DPRD Nias Utara. (Yason H)

Share:
Komentar

Berita Terkini