Pembangunan Jalan Selambo Amplas Kurang Berkualitas

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Medan, Pembangunan ruas jalan di perbatasan Kabupaten Deli Serdang dan Kota Medan tepatnya di jalan selambo Kp Karo Ps III Desa Amplas Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang terlihat kurang berkualitas.

Pekerjaan Pembangunan Ruas Jalan yang diduga dilaksanakan kontraktor pelaksana Sinar Langkat Kontruksi melalui sumber dana APBD Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Deli Serdang dengan pagu anggaran Rp 4 068 023 000 TA 2020 terlihat kurang berkualitas, demikian kata Siregar (57) warga setempat ketika di temui wartawan deteksi.co pada Jum'at (26/02/2021) pukul 16'15 Wib di Amplas.

Dari hasil penelusuran awak media ke lokasi tersebut ternyata memang demikian adanya, bahkan perusahaan pelaksana atau rekanan terkesan tidak profesional dalam melaksanakan proyek pembangunan ruas jalan itu.

Bahkan sebagian warga pengguna jalan sangat kecewa dengan hasil kerja pemerintah, yang mana jalan yang belum genap satu bulan perawatanya sudah terlihat mulai hancur dan mengopek bagian badan jalanya, bahkan sudah kerap kali pengguna jalan terjatuh bilamana melewati jalan itu, demikian keluhan Sitepu (50) salah seorang warga setempat.

Sementara pihak DPUPR Kabupaten Deli Serdang ketika hendak dimintai konfirmasi terkait persoalan tersebut  tidak kami dapatkan karena Kadis sudah keluar dari kantor demikian menurut keterangan satpam setempat. (Subiyono).

Share:
Komentar

Berita Terkini