800 Vaksin Dipersiapkan Untuk Personil Polres Batu bara

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Batu bara, 800 Vaksin Di persiapkan dan akan disuntikan ke Personil Kepolisian Resort Polres Batu bara, Rabu (3/3/2021).

Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH. yang memimpin Vaksinasi Covid-19 untuk seluruh para personilnya dalam penyuntikan Vaksin Covid-19 berjenis Cinovac ini menjelaskan Ada Sekitar 800 Vaksin yang akan kita suntikan  dengan Dua tahap ,  yang pertama kita lakukan  dengan penyntikan awal sebanyak kurang lebih 400 Vaksin Sinovac yang kita bagi di seluruh jajaran kepada anggota kepolisian Polres Batu bara.

Untuk saat ini Rabu (3/3/2021) akan dilakukan sebanyak 50 personil yang bertugas di satuan penting para Perwira yang bertugas di Polres Batu bara, besok dan seterusnya akan di lakukan kepada seluruh personil dan jajaran sampai tahap ke dua di laksanakan setelah 14 hari setelah suntikan pertama, maka terbagi sebanyak 800 Vaksin Cinovac untuk tahap satu dan dua.

Kami mengharuskan kepada  seluruh personil untuk segerah di Vaksin Covid-19 untuk menjamin  ketahanan tubuh semasa  Pandemi Covid-19. Adapaun  semua yang dilakukan Sudah menjadi  Program pemerintah  dan TNI - POLRI yang harus menjadi garda terdepan dalam penanggulangan Bahaya Covid 19 masa ini jelas Kapolres .

Saat ini Di Sumatra Utara   ada dua Polres jajaran Polda Sumut yang melakukan Vacsinasi Covid 19 pada Rabu (3/3/2021) Polres Batu bara dan Samosir di mulai pukul 08.00 wib sampai pukul 12.00 wib. dengan syarat syarat ketentuan yang sudah di sepakati penerima dan pemberian suntik Vaksin Covid-19. (Boim)

Share:
Komentar

Berita Terkini