Acapkali Terjadi Kecelakaan, Pemuda Jema'at BNKP Betlehem Gotong Royong Perbaiki Jalan

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Nias Utara, Akibat sering terjadi kecelakaan dan bahkan sudah ada korban meninggal Dunia hanya karena jalan rusak parah, Pemuda Jema'at BNKP Betlehem Desa Fadoro Fulolo Kecamatan Lotu Kabupaten Nias Utara, Jum'at (12/03/2021) melakukan gotong royong bersama Majelis Jemaat di sepanjang Jalan Gowe Zalawa untuk menambal sejumlah badan Jalan yang sudah berlubang.

Menutup jalan yang berlubang memakai alat seadanya, hal ini dilakukan karena hampir setiap Minggunya ada saja orang yang melintasi jalan ini jatuh karena terjebak lubang jalan sudah menganga, apalagi di saat musim hujan tidak terlihat jalan yang sudah berlubang mirip kumbangan kerbau, Padahal jalan ini setiap saat dilalui oleh para Pejabat di Nias Utara namun hati nurani tertutup.

Ketua BPMJ Jemaat BNKP Betlehem Sinema Harefa S. Pd yang juga ikut dalam Gotong Royong, kepada sejumlah wartawan yang pada saat yang sama melintas dan ikut menyaksikan kegiatan Para Pemuda melakukan kegiatan positif dengan melakukan Gotongroyong.

" ini adalah Inisiatif Pemuda Jemaat BNKP Betlehem untuk memperbaiki sejumlah badan Jalan yang sudah rusak dengan memamakai bahan apa adanya, semen dan pasir dengan Modal Pantungan Para Pemuda,  Kami sebagai Majelis Jemaat  Menyambut dengan baik, karena hal ini adalah bagian  dari ibadah.

Hal ini juga di Aminkan oleh Sekretaris Jemaat Demar K. Hulu S.Pd dan Begitu Juga Dengan Ibu Pendeta Jemaat BNKP Betlehem Sinar Hati Gea S.Th, merasa sangat bersyukur karena Pemuda Jemaat BNKP Betlehem  peduli dengan Lingkungan dan terhadap sesama Manusia, Atas nama Ketua Majelis Jemaat saya katakan The Best buat Para Pemuda BNKP Betlehem.

Untuk diketahui Jalan Gowe Zalawa ini di Bangun pada Tahun 2015 Lalu
dengan Aspal Hotmix serta jalan ini adalah jalan Utama para ASN Dan Pejabat di lingkup Kabupaten Nias Utara setiap harinya Sudah beberapa Bulan Dibiarkan rusak oleh Pemda dan hampir setiap minggu nya terjadi kecelakaan bahkan ada yang menelan Korban jiwa.

Untuk mengurangi Angka Kecelakaan Sebagai Pemuda Yang beriman maka ikut ambil bagian dalam Memperbaiki dengan Bahan  se adanya dan Biayanya dibantu oleh Majelis jemaat  BNKP Betlehem, serta Berharap Adanya Perhatian Khusus pemerintah Nias Utara untuk selalu melakukan PemelIharaaan Jalan Gowe Zalawa ini agar masyarakat yang melintasinya terhindar dari segala kecelakaan, Apa Yang di lakukan Oleh Pemuda Gereja BNKP jemaat Betlehem adalah Memacu Semangat pemerintah untuk peka tehadap keselamatan masyarakat Tegas Ketua BPMJ Sinema Harefa ( Y Harefa)

Share:
Komentar

Berita Terkini