Babinsa Koramil 08/Alafan Dampingi Petugas PLN Perbaiki Tiang Listrik

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Simeulue, Babinsa 08/Alafan jararan Kodim 0115/Simeulue mendapingi petugas PLN dalam mengganti tiang listrik yang hampir tumbang di Desa Lafakha Kecamatan Alafan Kabupaten Simeulue, Minggu, (21/03/2021)

Mendengar kejadian tiang listrik yang hampir tumbang tersebut, Babinsa Koramil 08/Alafan Praka Samsul Bahri langsung turun ke lapangan untuk mendampingi petugas PLN.

Di tempat terpisah Batuu'ud Pelda Sahruddin menyampaikan Ini merupakan wujud kepedulian seorang Babinsa kepada masyarakat dan wilayah tanggung jawabnya, ujarnya.

Ditambahkannya dengan mendampingi petugas PLN yang sedang mengganti tiang di jalur instalansi listrik tegangan tinggi ini sudah menjadi salah satu tugas seorang Babinsa untuk selalu ada di tengah masyarakat dalam mengatasi segala masalah yang ada, terangnya.

Lebih lanjut di sampaikan bahwa pada kesempatan ini menghimbau kepada masyarakat binaanya apabila menemui gangguan instalasi listrik yang rusak agar secepatnya menghubungi pihak yang berwenang ataupun langsung menghubungi Babinsa, supaya bisa mengambil tindakan guna mencegah timbulnya korban, tutup Batuu'ud.

Rudi salah satu petugas PLN menyampaikan ucapan trimakasih kepada Babinsa yang telah mendampingi selama pekerjaan perawatan jaring ini dengan mengamankan masyarakat yang lalu lalang di sepanjang  jaringan ini, tuturnya (agus/fresky).
Share:
Komentar

Berita Terkini