Babinsa Posramil Teupah Barat Beri Materi Wasbang Pelajar SMP N 04 Leubang

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Simeulue, Babinsa Posramil Teupah Barat Serka Agus Mulianta Ginting memberikan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada Siswa dan Siswi SMP Negeri 04 Desa Leubang Kecamatan Teupah Barat, Jumat (26/03/2021).

Dalam kegiatan yang diikut ± 100 orang Siswa dan Siswi, Serka Agus Mulianta Ginting menjelaskan bahwa pemberian materi Wasbang tersebut bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan para pelajar kepada agama dan tanah air, sehingga Simeulue menjadi daerah yang agamis dan bermartabat serta menumbuhkan rasa kesadaran berbangsa dan bernegara sesuai dengan Pancasila sebagai ideologi Negara.

Kepala Sekolah SMP Negeri 04 Leubang Novita Panjaitan, S.Pd meminta agar Babinsa juga memberikan materi tentang Agama, Kedisiplinan dan jati diri,".

Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Babinsa di sekolah ini karena dapat membuat kami lebih mengenal dekat dengan bapak-bapak TNI terutama anak didik kami.

Mereka sangat senang dan bangga dengan kehadiran bapak-bapak TNI dari Posramil Teupah Barat, harapan kami kepada Babinsa yang sudah memberikan materi Wawasan Kebangsaan di sekolah ini, para pelajar dapat lebih patuh dan taat serta disiplin agar lebih giat lagi dalam menimba ilmu supaya kelak menjadi penerus Bangsa dan Negara terutama di Kabupaten Simeulue," ungkap Novita Panjaitan S.Pd.(agus)
Share:
Komentar

Berita Terkini