Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd,MA,MM Sidak Di RSUD Pratama

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Nias Barat, Bupati Nias Barat Bapak Faduhusi Daely, S.Pd.,MA.,MM melakukan Inspeksi Mendadak (SIDAK) di RSUD Pratama Nias Barat pagi ini; Selasa, (09/03/2021).

Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely S.Pd,MA,MM melakukan kunjungan SIDAK di RSU Pratama Nias Barat ini untuk memastikan tingkat keaktifan Pegawai RSUD serta pelayanan kepada pasien dan ketersediaan Obat.

Bupati sangat apresiasi keaktifan para Pegawai terlihat dari tingkat kehadiran yang maksimal serta kedisplinan yang dijunjung tinggi oleh Pegawai RSUD Pratama. Demikian juga pelayanan prima yang di suguhkan oleh Pegawai dalam melayani pasien sangat baik dan perlu dipertahankan bahkan di tingkatkan, himbau Bupati. 

Penataan lingkungan Rumah Sakit terlihat sudah mulai baik, kebersihan, kesejukkan dan keasrian lingkungan sudah mulai terlihat dan dapat dirasakan, hal ini Bupati mengapresiasi dan mendorong penanaman bunga-bunga di sekeliling Gedung RSUD, agar memancarkan keindahan dan kesejukkan, pungkas Bupati.

Dalam laporan singkatnya Direkrur RSUD Pratama Nias Barat Iwan Gaurifa menjelaskan bahwa pada periode Pebruari hingga awal Maret ini pasien meningkat jumlahnya kurang-lebih 500-an orang dan dapat terlayani dengan baik, papar Iwan. Pada kesempatan tersebut Bupati Nias Barat melakukan Check-up kesehatan dan Puji Tuhan beliau sehat. (Utema Gulo)
Share:
Komentar

Berita Terkini