Camat Misrahudin Buka Musrenbang Kecamatan Teupah Barat

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Simeulue, Camat Kecamatan Teupah Barat, Misrahudin, SE meminta SKPK terkait dan DPRK menyahuti usulan-usulan kegiatan prioritas hasil dari Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di tingkat Desa.

Hal tersebut disampaikan Camat Misrahudin saat membuka acara Musrenbang Kecamatan Teupah Barat Tahun 2021 yang berlangsung di Aula Kantor Camat setempat, Senin (15/3/2021).

"Pada kesempatan ini saya bermohon kepada SKPK terkait dan DPRK sudikiranya memprioritaskan program atau kegiatan yang sudah menjadi prioritas oleh Pemerintah Desa," katanya.

Misrahudin menegaskan perhatian dan bantuan dari SKPK terkait dan DPRK sangat lah diharapkan agar aspirasi masyarakat yang telah dihasilkan dari Musrenbang Desa itu bisa terwujud.

"Usulan tersebut merupakan dasar dalam penyusunan Rencana Pembangunan Kecamatan yang akan diajukan kepada Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) sebagai dasar penyusunan Rencana Kerja Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) pada tahun 2022," terangnya.

Dalam Acara tersebut turut hadir anggota DPRK Simeulue dapil II, Kepala Bappeda, para perwakilan dari SKPK terkait, Unsur Muspika Teupah Barat, Pendamping Desa, Imum Mukim, para Kades dan Ketua BPD serta undangan lainnya. (Uris/Asman Amin)
Share:
Komentar

Berita Terkini