Camat Misrahudin Lakukan Kunker Di Desa Pulau Teupah

Editor: DORHETA author photo


DETEKSI.co - Simeulue, Camat Teupah Barat Kabupaten Simeulue, Misrahudin, SE yang di dampingi oleh Kasi Pemerintahan Marcuanto Ahmad, A.Md. Kep dan Kasi Trantib Jurman, serta Staf Pemerintahan Sekretariat Kecamatan Teupah Barat melaksanakan Apel pagi bersama sekaligus kunjungan kerja di Desa Pulau Teupah, Selasa (16/3/2021).

Camat Teupah Barat, Misrahudin, SE bersama rombongan berangkat dari pelabuhan Salur Lasengalu menujuh desa Pulau Teupah yang menggunakan speed boot milik warga desa setempat, pukul 07.10 WIB, kurang lebih jarak tempu sekitar 40 menit, Camat Misrahudin bersama rombongan tiba di pelabuhan Desa Pulau Teupah pukul 07.50 WIB.

Pada kesempatan itu, Camat Misrahudin, SE bersama rombongan melaksanakan beberapa agenda kerja di desa Pulau Teupah yang di mulai dari apel pagi yang dilaksanakan di halaman Kantor desa Pulau Teupah sekaligus pelaksanaan ujian rekrutmen Kaur dan Kasi Pemerintahan Desa, Pemilihan Kepala Dusun, serta meninjau lokasi rehab rumah tidak layak huni yang dananya bersumber dari ADD Tahun 2021 dan meninjau lokasi padi tajuk serta perkebunan masyarakat di Desa Pulau Teupah.

Dalam kesempatan itu, Camat Misrahudin, SE menyampaikan kepada panitia seleksi dan peserta yang mengikuti seleksi kasi dan kaur dalam Desa Pulau Teupah, supaya benar-benar mengikuti seleksi ini dengan tertib, aman, serta transparan sehingga nanti tidak terjadi kecemburuan sosial baik dari pihak panitia seleksi maupun peserta yang mengikuti seleksi Kaur dan Kasi dalam Desa Pulau Teupah.

Lebih lanjut Camat Misrahudin dalam arahannya menyampaikan kepada masyarkat yang akan memilih Calon Kepala Dusun dalam Desa Pulau Teupah marilah kita memilih dengan hati nurani tanpa pakasaan dari pihak manapun dengan melihat calon kepala dusun yang akan kita pilih, sehingga dapat membawa kemajuan serta kesejahtraan baik untuk dusun maupun pada Desa Pulau Teupah tercinta.

"kepada peseta seleksi kasi dan kaur serta kepala dusun terpilih supaya tidak berbangga hati serta sombong, karena jabatan yang di amanahkan kepada kita, itu adalah tanggugjawab yang besar dan akan dimintai pertanggung jawabannya di akhirat nanti," imbuhnya.

Di akhir sambutannya, Camat Misrahudin mengucapkan terima kasih kepada panitia dan Pemdes Pulau Teupah semoga semua rangkaian acara dan kegiatan kita pada hari ini mendapatkan ridho dari Allah SWT, Aamiin.

Sementara itu Kepala Desa Pulau Teupah, Ajuliansah mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Camat beserta rombongan yang telah meluangkan waktu dan kesempatanya untuk dapat hadir bersilaturrahim bersama kami masyarakat desa Pulau Teupah semoga ini bisa terus berlanjut. (Asman Amin/Uris)

Share:
Komentar

Berita Terkini