Cegah Penyebaran Covid-19, Ormas BAPERA Bagikan Masker Ke Masyarakat

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Delitua, Dalam upaya untuk memutus mata rantai peyebaran Covid-19, turun di jalan untuk membagikan masker dan obat Handsanitazer ke masyarakat bertempat di depan komplek Golden bridge Desa kedai Durian kecamatan Delitua kabupaten Deliserdang Sumut, Minggu (14/03/2021). 

Dalan kegiatan ini di hadiri oleh seluruh anggota BAPERA dan turun kejalan untuk membagikan masker Kemasyarakat yang melintas di jalan besar Delitua.

Ketua BAPERA, M Husni Thamrin membenarkan, kami hari ini dari Ormas  BAPERA melakukan pembagian masker kepada seluruh masyarakat yang melintas di jalan guna untuk memutus mata rantai virus Corona yang sedang melanda negeri kita saat ini, khusus nya di kecamatan Delitua.

" Masker yang kita bagikan sebanyak 1000 masker, dengan masing-masing masyarakat mendapat 1 masker per-orangnya ", jelasnya.

Tujuannya adalah agar masyarakat  bisa terantisipasi dari virus Covid-19. dan kami dari Ormas BAPERA selalu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Lebih lanjut, ia juga menuturkan bahwa pembagian masker ini bersumber dari dana anggota yang dianggarkan untuk pencegahan Covid-19. Dan kami melakukan aksi ini bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

" Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak dan  mengkonsumsi makanan sehat ", pungkasnya (J.Z)
Share:
Komentar

Berita Terkini