Cinta Dengan Bupati, Elemen Masyarakat Kecamatan Binjai Berdoa

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co-Langkat, Seorang pemimpin yang baik tentu akan mendapat respon yang baik dari masyarakatnya dan dukungan moril jika ada isu miring terhadapnya.

Seperti halnya dengan isu miring yang ditujukan kepada Bupati Langkat Terbit Rencana PA SE melalui beberapa media akhir - akhir ini yang tentu belum jelas kebenaranya,seperti yang disampaikan tokoh pemuda kecamatan Binjai Watno Lilik Sumardi " Kami atas nama masyarakat Kecamatan Binjai,Kabupaten Langkat yang terdiri dari berbagai elemen menilai Bupati Langkat Terbit Remcana PA SE seorang pemimpin yang baik untuk itu kami mengelar doa dan zikir bersama ini agar Bupati Langkat Terbit Rencana PA SE diberi Alllah SWT Kesehat agar dapat memimpin Kabupaten Langkat,terhindar dari isu miring yang belum tentu kebenaranya  dan berharap beliau tetap komitmen dalam memberantas Narkoba " terang Watno Lilik Sumardi.

Tausiah dan zikir bersama tersebut di pimpin oleh Ustadz Suprapto S,Pdi menurut nya kegiatan ini terlaksana atas gagasan Forum Masyarakat Kecamatan Binjai atas kecintaan mereka kepada pemimpinya semoga terhindar dari isu miring dan sehat dapat menjalankan tugas dalam memimpin Kabupaten Langkat," Terima kasih kepada Watno Lilik Sumardi yang telah memberikan fasilitas untuk terselenggaranya kegiatan ini  " terang Suprapto S,Pdi.

Sebelum dilaksanakan nya zikir dan doa kegiatan di awali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ridho Al Fazri.

Dan sambutan Ketua Forum Masyarakat Kecamatan Binjai, Hermanto Kegiatan Doa dan zikir tersebut di laksanakan Di Seketariat CV Afifah, Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat Senin (15/03/2021). (AR.Lim)
Share:
Komentar

Berita Terkini