Dandim 0115/Simeulue Berikan Materi Wasbang Penyuluhan Agama Islam Angkatan I Se Kabupaten

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Simeulue, Komandan Kodim 0115/ Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom., M.B.A sebagai  narasumber dalam kegiatan Penyuluhan Agama Islam Angkatan I yang dilaksanakan di Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Desa Air Dingin Kecamatan Simeulue Timur. Kamis (25/03/2021).

Dalam kesempatan pemberian materi wasbang, Dandim Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom., M.B.A. di hadapan -+ 32 orang peserta menyampaikan Salah satu moderasi beragama itu adalah menjauhkan kita dari konflik kekerasan dengan melaksanakan Motto kodim 0115/Simeulue "SINABANG" Sinergi Ternama Berkembang sehingga nantinya bisa membawa Kab. Simeuleu agar lebih maju dan berkembang kedepannya.

Lanjut Dandim menyampaikan , Modernisasi beragama harus di kembangkan dari tingkat desa, kecamatan sampai dengan kabupaten kota, yang nantinya melalui para penyuluh yang sudah di bekali ilmu agama juga wawasan kebangsaan dapat memberikan pandangan kepada masyarakat sehingga memberikan pemahaman akan penting nya kerukunan antar umat beragama dan tercipta suasana yang harmonis serta menjadi warga yang baik dan mencintai wilayah, Negaranya, Ujar komandan kodim.

Turut hadir dalam kegiatan  Perwira Seksi Teritorial Kodim 0115/Simeulue Kapten Inf Harry Soesanto, Ka Subag TU Fauzan.S,ag, Kasi Bimas islam Drs. H.Ali Nurman, Kasi penyelenggara Zawa Drs. H. Yusman My, serta Para peserta penyuluh yang terdiri dari tokoh agama perwakilan kecamatan wilayah Simeulue (agus).
Share:
Komentar

Berita Terkini