Dandim Simeulue Temu Ramah Bersama Orang Tua/Wali Calon Siswa Tamtama PK TNI-AD

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Simeulue, Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom., M.B.A. melaksanakan kegiatan Temu Ramah dengan orang tua calon Siswa Secata PK TNI AD gelombang I di ruang Dandim Desa Amaiteng Kecamatan Simeulue Timur, Rabu (24/03/2021).

Kegiatan Temu Ramah yang di laksanakan dalam rangka menyampaikan penekanan kepada orang tua/wali calon Tamtama PK TNI AD, agar tidak tertipu dengan bentuk peraktek percaloan dalam seleksi penerimaan calon prajurit TNI AD yang tidak bertanggung jawab.

Dalam kesempatan itu, Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom., M.B.A. menuturkan kepada orang tua/ calon selama tes tidak dipungut biaya apapun," imbuhnya. 

Lanjut Dandim, sengaja saya hadirkan disini para Babinsa dan para perwira staf saya, agar bapak/ibu yang putranya mengikuti seleksi Calon Tamtama PK TNI AD Gel I TA 2021 wilayah Kodim 0115/Simeulue  dapat mengenal dan berkomunikasi langsung dan mendapat informasi yang benar tentang hal pendaftaran dan masalah test," papar Dandim.

Dandim berharap" agar para orang tua memberikan Do'a serta motivasi kepada putranya yang melaksanakan seleksi penerimaan calon tamtama PK Gelombang I Tahun 2021 sehingga mampu bersaing dan lolos dalam mengikuti seleksi, (agus).
Share:
Komentar

Berita Terkini