Dandim Simeulue tinjau pelaksanaan vaksinasi dosis pertama prajurit kodim di puskesmas

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Simeulue, Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar,S,Kom,M,B,A. tinjauan pelaksanaan vaksinasi kepada prajurit kodim dosis pertama dalam upaya pencegahan percepatan penyebaran virus corona, Yang di laksanakan di puskesmas Simeulue timur desa Suka karya, Kecamatan Simeulue timur kabupaten Simeulue. Selasa (16/03/2021).

kegiatan penyuntikan vaksin untuk 182 personil prajurit Kodim 0115/Simeulue yang sudah di laksanakan -+ selama 2 hari, mulai tanggal 15 Maret 2021 sampai hari Selasa tepatnya tanggal 16 Maret 2021 hari ini dalam melaksanakan vaksinasi dosis pertama sebagai upaya pencegahan penularan virus covid-19.

Dalam kegiatan peninjauan Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar,S,Kom,M,B,A. memberikan semangat kepada prajurit yang melaksanakan kegiatan dan menegaskan "Untuk para prajurit TNI khusunya prajurit Kodim 0115/Simeulue, jangan takut untuk melakukan suntik vaksin dalam menuju Indonesia sehat yang aman dari virus Corona".

"Saya sudah terlebih dahulu melaksanakan vaksinasi jauh hari sebelum nya dan Alhamdulillah sampai dengan saat ini saya masih dalam keadaan baik-saja". Ucap Dandim

Lanjut Dandim berharap, Dengan dilakukanya penyuntikan vaksin ini penyebaran virus Corona  dapat di hentikan, sehingga kita dapat melaksanakan aktifitas seperti biasanya dan Semoga kegiatan suntik vaksin dosis pertama hari ini dapat berjalan dengan baik dan sukses, tutup Komandan Kodim 0115/Simeulue (agus).
Share:
Komentar

Berita Terkini