Diduga Ulah Orang Gangguan Jiwa Sembilan Rumah Di Langkat Terbakar

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co-Langkat, Sebanyak sembilan rumah warga Lingkungan III Kelurahan Sei Bilah ,Kecamatan Sei Lepan,Kabupaten Langkat Sabtu (13/03/2021) sekitar pukul 03.00 wib hangus terbakar.

Informasi yang diterima dari Kapolsek Pangkalan Brandan melaui Paur Subag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman bahwa sumber api berasa dari rumah Arfan yang tinggal seorang diri diketahui mengalami gangguan jiwa yang kebiasaannya setiap tidur malam memasang obat nyamuk bakar yang berlebihan.

Diduga obat nyamuk bakar membakar rumah yang kondisi bangunan rumahnya terbuat dari papan Beratap seng dan menyambar ke rumah sebelahnya.

Api dengan cepat menyambar ke rumah sebelahnya dikarenakan  Posisi rumah yang terbakar sebanyak sembilan unit dengan jarak berdekatan dan bahan bangunan rumah yang terbakar terbuat dari papan.

Api dapat dipadamkan sekitar pukul 05.00 wib  oleh petugas pemadamkan.

Sebanyak enam unit mobil pemadam tiga unit dari Dinas Pemadam Pemkab Langkat,dua unit dari Pemadam PT. Pertamina Pangkalan Brandan dan satu unit dari pemadam Pertamina Pangkalan Susu.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini namun kerugian materi mencapai lebih kurang Rp.500 juta rupiah.(AR.Lim)
Share:
Komentar

Berita Terkini