DPD KNPI Sergai Audiensi Sekaligus Silaturahmi dengan Bupati Sergai

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Sergai, Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya menerima langsung audiensi sekaligus silaturahmi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) di ruang tamu Wabup Sergai, Selasa (16/3/2021)

Bupati Darma Wijaya menyampaikan terimakasihnya kepada KNPI Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) atas dukungan dan doanya hingga proses pilkada tahun 2020 berjalan kondusif. 

Untuk mensukseskan visi dan misi Bupati dan Wabup Sergai menjadikan Sergai Maju Terus, Mandiri, Sejahtera dan Religius tentunya tidak lepas dari dukungan organisasi kepemudaan.  Dimana KNPI merupakan induk segala organisasi yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai.

Dalam silaturahmi itu Bupati Darma Wijaya mengajak DPD KNPI Kabupaten Serdang Bedagai yang di ketuai M. Ziad Ananta, S.Sos. M.Si untuk mengajak organisasi kepemudaan juga mahasiswa kedepan agar lebih baik lagi dan dapat melahirkan calon pemimpin untuk Kabupaten Serdang Bedagai.

Bupati Darma Wijaya yang juga didampingi Asisten I Kharuddin, Kadis Poraparbud Sudarno, Plt. Kesbangpol Kusmin memerintahkan agar dapat menganggarkan dan membangun kantor DPD KNPI Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) begitu juga dengan anggaran hibah yang semestinya harus diberikan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai sebagai bentuk dukungan Pemerintah kepada DPD KNPI Kabupaten Serdang Bedagai.

Bupati Darma Wijaya juga berharap pandemi covid-19 agar dapat berakhir hingga kondisi negara dapat kembali normal dan anggaran pemerintahan juga dapat di peruntukan sesuai perencanaan.

Dalam kesempatan itu Ketua DPD KNPI Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) M. Ziad Ananta S.Sos, M.Si didampingi Sekretaris M. Khoir, Bendahara Dedy Iskandar dan Wakil ketua Berbagai Bidang yakni Sakarani, SH, Bagus Fasla Zul, Fachri Lubis, M. Fadly Tarigan, Arif Pribadi, Angga Risky Pramadana, Zul Khairi Syahputra, Wenny Harman Sitorus, Ardianto, Firman Hanafi, S.Pdi, Alfan Dwi Putra, Darmawan, S.Sos, Ahmad Fuad Zamzamy mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sergai yang telah menerima audiensi dan silaturahmi DPD KNPI Kabupaten Serdang Bedagai.

Ziad Ananta sangat mengapresiasi atas dukungan Bupati Sergai untuk dapat membangun sebuah kantor Sekretariat DPD KNPI Kab Sergai, begitu juga dengan keterkaitan anggaran untuk organsiasi kedepannya juga dapat di perhatikan oleh pemerintah Kab Sergai.

"Harapan kita adalah DPD KNPI Kabupaten Serdang Bedagai dapat bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai dan siap menjadi garda terdepan untuk menjadikan Sergai Maju Terus, Mandiri, Sejahtera dan Religius" papar Ziad Ananta.(Budi).

Share:
Komentar

Berita Terkini