DPW AJH Sumut Donor Darah, Yayasan Hope Beri Sertifikat

Editor: DORHETA author photo

Deteksi.co-Medan, Dalam acara bakti sosial Donor Darah sehat bersama oleh Yayasan HOPE diikuti Dewan Pimpinan Wilayah Aliansi Jurnalis Hukum (DPW AJH) Provinsi Sumatera Utara sebagai kepedulian rasa kemanusiaan, kegiatan ini berlangsung di SUN Plaza jalan K.H Zainul Arifin No.7 Medan, Minggu (14/03/2021) sekira pukul 11:00 Wib.

Peduli itu baik, disamping kegiatan sosial juga manfaat donor darah bagi kesehatan kita sendiri sangat baik.
"  Mengurangi penyakit jantung, Membakar kalori, Menurunkan risiko kanker,Meningkatkan produksi darah," jelas Bunda Fatma panggilan akrabnya, Minggu (14/3/2021).

Semua pendonor terlihat antusias dan bersemangat dalam kegiatan sosial tersebut. Sebagai rasa terimakasih pihak Yayasan Hope memberikan sertifikat kepada Ketua DPW AJH Sumut yang diserahkan langsung oleh Syaprudin Syam sebagai ketua panitia.

Ketua AJH Sumut berharap, Semoga kegiatan seperti ini lebih banyak disosialisasikan kemasyarakat, Ormas ikut juga berperan aktif mendonorkan darahnya untuk orang yang membutuhkan melalui yayasan yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), harap Bunda Fatma. (DedySGirsang)
Share:
Komentar

Berita Terkini