Dua Hari Dilantik PJ Kades Sisobaoho Langsung Gerakkan Gotong Royong

Editor: DORHETA author photo
Manase Gulo,S.Pd, Pj Kades Sisobaoho 
DETEKSI.co - Nias Barat, Baru dua hari Manase Gulo,S.Pd dilantik sebagai PJ Kades Sisobaoho kecamatan Mandrehe barat, beliau gerakkan masyarakat desa sisobaoho melaksanakan gotong royong yang sudah sekian kalinya dan membersihkan lokasi air terjun lawu - lawu dan sekaligus membuat tangga darurat atau tangga seratus di desa sisobaoho, 18/03/2021.

Gotong royong ini untuk mempersiapkan suksesnya launching yang sudah diagendakan oleh bupati Nias Barat Faduhusi Daeli yang di laksanakan pada tanggal 07-04-2021 mendatang, dan beberapa SKPD dan beberapa Kepala Desa akan diundang dan Dinas Pariwisata dan kebudayaan bersama dengan kabid pemasaran dan beberapa Staf kabupaten nias barat. 

Masyakat Berharap Kepada PJ kades yang baru ini Manase gulo untuk mendukung kegiatan ini dan bersama - sama berjuang mengajukan Kepada Pemerintah Kabupaten dalam hal ini dinas terkait maupun Pemerintah Pusat, sampai kita mendapatkan hasil dari pada kerja keras kita masyarakat desa siaobaoho selama ini. 

Pj kepala desa sisobaoho Manase Gulo, S.Pd menyampaikan bahwa sebelum launching  
07/04/2021 kita upayakan disekitar lokasi sudah ada pondok - pondok untuk tempat berjualan segala jenis minuman dan makanan ringan supaya jika ada yang berkunjung tidak kesulitan mencari warung. 

Menurut pematauan wartawan deteksi.co dilapangan bahwa PJ kades tanggap dalam menampung beberapa aspirasi masyarakat dan lokasi air terjun lawu lawu desa sisobaoho harus benar - benar di tinjau seperti kebersihan air dan lingkungan dan begitu pula akses ke sana. (Utema Gulo)
Share:
Komentar

Berita Terkini