Ikuti Jejak Sang Ayah, Kasat Reskrim Polres Sergai Bersama KSJ Melakukan Bhakti Sosial

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Sergai, Tampaknya mengikuti jejak sang ayah, Kasat Reskrim Polres Sergai IPTU Deni Lubis SH.S.I.K turut bergabung bersama Komunitas  Sedekah Jum'at  (KSJ) wilayah Kabupaten Serdang Bedagai melakukan  bakti sosial Jumat Barokah di pemukiman penduduk yang sangat membutuhkan, Jumat (26/3/2021).

Anak kedua dari bapak H. Ikhwan Lubis sang pejuang Dhuafa ini, ternyata memiliki kemiripan sifat, senang bersedekah dan mudah bergaul kepada masyarakat luas. 

Terbukti dalam pantauan awak media sosok Reskrim IPTU Deni Lubis SH.S.I.K ini melakukan  kegiatan bersedekah bersama komunitas sedekah Jum at ( KSJ ) binaan ayahandanya sendiri, di beberapa wilayah yang ada di kabupaten Sergai.

Melakukan Sedekah pada hari jumat adalah suatu pekerjaan yang paling di berkahi Allah, Saya dan KSJ akan melakukanya setiap Jum'at, kalau pun ada waktu luang saya akan terus bersedekah bersama Kapolres Sergai maupun para personil Reskrim, ini semua  untuk karir, masa depan dan juga akhirat, saya akan lakukan ini terus, ucapnya.

Sementara saat diketahui anak kedua melakukan kegiatan yang luar biasa, AKBP Ikhwan Lubis SH.MH sang ayah yang terkenal  si pejuang Dhuafa, Sangat Gembira tiada terkira, sembari mengatakan saya sangat bangga kepada anak saya, Selain melakukan tugas tugasnya sebagai Polri, ternyata kewajibannya kepada masyarakat juga dilakukan, ini sangat luar biasa suatu kebanggaan yang tak terhingga buat saya, ucapnya dengan bangga kepada anaknya mengikuti jejaknya sebagai Pejuang Kaum Dhuafa. ( Boim )
Share:
Komentar

Berita Terkini