Jalin Silaturahmi Kapolres Sergai Sosialisasi Program Kapolri PRESISI

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Sergai, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang,S.H,M.Hum melakukan silaturahmi dengan tokoh lintas Agama Kecamatan Pantai Cermin, bertempat di Pantai Pondok Permai, Dusun II, Desa Kota Pari, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (20/03/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Sergai Kompol T. Manurung, Kasat Binmas AKP Syarifuddin, Kasat Intelkam AKP LB. Sihombing,Kasat Reskrim IPTU Deny Indrawan Lubis,S.I.K,Kapolsek Pantai Cermin AKP Teddy Napitupulu, Anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai Meriyanto,  Camat Pantai Cermin Aminuudin, S.Sos, serta Tokoh Lintas Agama Kecamatan Pantai Cermin. 

Pada kesempatan tersebut Kapolres Serdang Bedagai juga melakukan Sosialisasi Program Kapolri PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, Transfaransi Berkeadilan).

"Program Kapolri PRESISI Tertuang dalam 4 bidang Transformasi Organisasi, Transformasi Operasional, Transformasi Pelayanan Publik dan Transformasi Pengawasan, 16 Program Prioritas, 51 kegiatan dan 177 rencana aksi," Bilang AKBP Robin.

Pria pangkat melati dua emas tersebut juga mengajak para tokoh agama, tokoh masyarakat agar bersama menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif di Kabupaten Serdang Bedagai.

Ia juga mengajak para tokoh agama, tokoh masyarakat untuk mendukung Program Vaksinasi yang di lakukan Pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Indonesia.

"Mari sukseskan program Vaksinasi dan kita jalin sinegritas TNI/Polri bersama masyarakat bersama- sama nensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat," ucap AKBP Robin.

Sementara tokoh agama Kecamatan Pantai Cermin Tuan Guru Ahmad Khan mengungkapkan selaku tokoh agama dan tokoh masyarakat akan selalu mendukung program Pemerintah terutama dalam mensukseskan program Vaksinasi penanganan Covid-19.

"Kami juga akan mendukung TNI/Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif di Kabupaten Serdang Bedagai khususnya Kecamatan Pantai Cermin," kata Ahmad.

Ahmad berharap Program Kapolri PRESISI, semoga menjadikan Polri lebih dicintai masyarakat dan bisa menjaga kamtibmas kondusif di seluruh wilayah. 

Tidak lupa tokoh agama dan tokoh masyarakat juga turut mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid19.(Budi)

Share:
Komentar

Berita Terkini