Junimart Girsang: Pariwisata Sergai Sangat Berpotensi Dikembangkan

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Sergai, Wakil Ketua Komisi II DPR RI Junimart Girsang mengaku bahwa pariwisata sangat berpotensi untuk dikembangkan dan menjadi salah satu penggerak roda perekonomian di Kabupaten Serdang Bedagai.

Hal itu diungkapkan Junimart usai berkunjung ke kantor Bupati Serdang Bedagai yang langsung disambut Bupati Sergai H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati H. Adlin Umar Yusri Tambunan, Kamis (18/3/2021).

"Kita harap masyarakat tetap mendukung penuh program Bupati dan wakil Bupati. Supaya Sergai bisa berubah lebih baik dan kita berharap Pemkab juga bener-bener menjalankan visi misi dan janji kampanyenya," ujarnya.

Junimart menambahkan banyak potensi ya g bisa dikembangkan diwilayah ini, tidak hanya pariwisata, namun juga kuliner UMKM.

"Apa yang bisa dikembangkan di Sergai ini harus dimaksimalkan. Pariwisata jadi potensi yang harus dimaksimalkan. Koordinasi dan sinergi dengan pemerintah provinsi dan pusat harus dilakukan. Sebab kita ketahui sendiri dana APBD saja tidak bisa mengakomodir itu semua," tambahnya.

Sinergi dengan pihak legislatif juga harus digalakan Pemkab Sergai sehingga DPR RI dapat mendorong Pemerintah Pusat membangun Sergai yang lebih baik.

"Tidak hanya itu, juga soal infrastruktur yang menjadi visi misi pak bupati dan wakil. Kita harap pemerintah membantu pembangunan yang ada di daerah ini," tandasnya.

Sementara itu, Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya mengucapkan terimakasih kepada Wakil Ketua Komisi II DPR RI yang sudah berkenan mengunjunginya. Iapun mengaku siap berkoordinasi secara intensif dengan pemerintahan diatasnya.

"Kami akan terus jalin komunikasi dengan pihak legislatif dan yudikatif termasuk stakeholder lainnya," ucapnya singkat.(Budi).

Share:
Komentar

Berita Terkini