Kapolres Batu bara Hadiri Isra Mi'raj Dirumah Edukasi dan Informasi

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Batu bara, Kapolres Batu bara menghadiri acara Isra Mi'raj dirumah Edukasi dan Informasi di jalan Lintas Sumatera Km 124 kec. Lima Puluh Kab. Batu bara Selasa (23/3/2021).

Dalam giat ini, Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang didampingi Kasat Binmas  AKP M.Syafii SH juga Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdy SH.MH.  menjelaskan Kalau Rumah  Edukasi dan Informasi yang di ketuai Ayunda Wan Azimah, SH  ini sangat luar biasa, dimana gerakan gerakan nya dalam Sosial serta memberi pembelajaran  Positif untuk masyarakat ini dan pergerakan seperti itu saya dukung.

Hal yang sangat baik juga dilakukan oleh anak anak muda  ini juga saya dukung penuh dengan menjadikan saya sebagai Pembina mereka, agar mereka bisa menjadi Garda terdepan  dalam penanganan Narkoba, Kebodohan dan kemiskinan,  mereka akan selalu bergerak memberi pencerahan  penanganan Covid-19juga memberi pembelajaran tentang  UMKM juga membantu warga kurang mampu bersama KSJ  yang saya dirikan, ungkap Kapolres.

Wan Azimah dalam Pidatonya menyampaikan dalam memperingati Isra Mi'raj ini, kami sebagai pemuda pemudi yang mengabdi kepada Negara khusus nya di kab. Batu bara agar bisa lebih menguatkan keimanan dan diri supaya dapat lebih positif. Menjalankan visi misi para pemuda pemudi yang tergabung  di Rumah Edukasi dan Informasi ini.

Tak jarang kita lihat  banyak para generasi  hancur masa depannya karna tidak menguatkan ke imanan ,  Nasehat nasehat baik para orang tua dan ceramah ke imanan sering di abaikan para pemuda dan ahirnya terjerat dalam melakukan  kegiatan jahat  juga Narkoba ,  Untuk itu saya dan para pelajar maupun masyarakat pemuda putus sekolah juga mahasiwa bergabung menjadi kesatuan  untuk memberantas sifat buruk para generasi dan mengajak untuk menghindari Narkoba . Ujar  Gadis canti  sang Kartini Batu bara ini.

Sementara Dalam memperingati Isra Mi'raj  Kapolres Dan Rumah  Edukasi informasi  memberikan Tali asih juga sembako kepada 40 orang anak yatim juga mengikuti Cerama islamiah  dengan Hikmah. ( Boim )
Share:
Komentar

Berita Terkini