Kapolres dan Bupati Batu bara Kunjungi Nahdatul Ulama di HUT ke 95

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Batu bara, Kapolres dan Bupati Batu bara Kunjungi Nahdatul Ulama dalam Hari jadinya yang ke 95 tahun, Kamis (4/3/2021).

Memasuki 1 abad dalam lahirnya Nahdatul Ulama atau tepat di hari lahirnya yang ke 95 tahun, Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dan Bupati Batu bara Ir. Zahir M.Ap mengharapkan " Nahdatul ulama dapat menjadi pencerah dan pendidik bagi seluruh Masyarakat muslim yang ada di kab. Batu bara pada khususnya.

Negara Republik Indonesia  ini sangat membutuhkan Pencerahan yang baik agar bisa mendidik para generasi penerus bangsa yang baik, NU yang telah banyak mendidik para generasi penerus dalam bimbingan ke agamaan muslim (Islam) saat ini terus berjuang di segala bidang agar dapat menciptakan ke damayan dan keamanan bangsa dalam Negara kesatuan Republik Indonesia.

Dalam Hari lahir yang ke 95, PCNU Kab.Batu bara yang berposisi di Jalan Lintas Sumatra Desa Sumber padi , kec. Lima puluh .Kab. Batu bara  yang di ketuai H. Bakhtiar Mogoza SPd M.hum. mejelaskan "  Di Batu bara sendiri  PC NU dalam  akan terus besinergi kepada pemerintah agar bisa menciptakan ke amana dan kenyamanan serta memberikan pendidikan ke agamaan kepada seluruh masyarakat yang ada di kab.batu bara ini , memberikan bimbingan kepada masyarakat  tentang ke imanan .ucap ketua PC NU.

Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH. Menambahkan " Terlebih dahulu saya mengucapkan selamat hari lahir  PB NU  yang ke 95 , Disini saya telah melihat betapa erat persaudaraan yang di jalin anatara PC NU  kab. Batu bara  dan Polres Batu bara dalam mencibtakan kantibmas  di wilaya hukum Polres batu bara , beberapa ke adaan yang  menjadi hal penting tentang  kantibmas pun PC NU di sini sudah sangat banyak berperan dalam mencibtakan kantibmas ,  dan Kami berharap. Semua ini menjadi  ikatan persaudaraan yang erat dalam segala hal ,  contohnya  dalam meningkatkan ke imanan  umat muslim untuk seluruh masyarakat yang ada ,. Ini semua  bisa membantu  menanggulangi  penggunaan narkoba  yang sekarang sangat di gandrungi dan membuat  kehancuran bagi masa depan  pemuda pemudi generasi penerus bangsa ,  hanya ke imanan yang kuat yang bisa mengatasi  perbuatan yang telah menjadi masalah besar pada umat manusia kusus nya di negara kita ini, Saya berharap antara Kepolisian Republik Indonesia dan NU bisa tetap selalu bersinergi dari segala hal yang menyangkut  kehidupan bermasyarakat, tandas Kapolres. (Boim)

Share:
Komentar

Berita Terkini