Kapolres Sarapan Bareng dengan PJU Polres Batu bara di Warung Kaki Lima

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Batu bara, Kapolres sarapan bareng dengan Pejabat Utamanya di warung Kaki Lima, Kamis (25/3/2021). Untuk Menunjukan Kesetiaan dan  kebersamaan para Pejabat di Polres Resort Batu bara Kapolres minta agar semua Personil Polisi yang bertugas di polres batu bara  lebih mengutamakan kebersamaan.

Ditunjukan Kapolres saat melakukan sarapan bareng bersama para Pejabat utama nya  di warung Kaki lima milik mbak Ida di jalan Perintis kemerdekaan kec. Lima puluh Kab. Batu bara pada Kamis (25/3/2021) pagi. 

Kapolres Batu bara dalam aktifitasnya mengatakan Sudah hal yang biasa kalau makan bareng di Restoran atau pun di rumah makan, Kali ini Saya mengajak para  pejabat  utama agar lebih bisa mendekatkan diri kepada masyarakat dan bisa bergaul lebih akrab kepada warga dan penduduk masyarakat kecil.

Ini saya katakan kepada semua personil Polisi, bahwasanya kita  dahulunya berasal dari mereka semua saat keluarga dan kita sendiri belum menjadi se orang Polisi, Kita adalah warga yang sama seperti mereka, maka jangan lah kita berubah setelah kita menjadi sekarang ini, lantas menjauh dan merasa lebih tinggi derajat sehingga kita menjauh dari mereka, ini semua hanya titipan, Saatnya kita sudah tidak bertugas atau pensiun  kita akan kembali lagi menjadi masyarakat biasa, nah hikma ini yang harus kita ketahui, jangan sampai setelah pensiun kita menjadi asing bagi mereka, ungkap Kapolres kepada para PJU nya . 

Sementara dalam sarapan pagi Kapolres Batu bara juga mengajak  para awak media untuk sarapan bareng di lokasi kegiatan. ( Boim )
Share:
Komentar

Berita Terkini