Kecelakaan Di Gurah Kediri, Korban Alami Luka - Luka

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Kediri, Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kecamatan Gurah, tepatnya di Jalan raya Gurah - Pare depan toko ilham Desa Gurah Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri. Rabu (3/3/2021) sekira pukul 06.15 WIB. 

Kecelakaan itu antara sepeda motor honda mega pro dengan nopol AG 3372 EBB yang dikendarai oleh Wahyu Deny Pasa Pratama (21) warga Jl. Watu Gajah Dsn. Dorok Ds. Manggis RT/RW : 04/03 Kec. Puncu Kab. Kediri dengan sepeda motor honda spacy nopol AG 4851 XC yang dikendarai Merina Finike Dian Mayangsari (35) warga Perum Jenggolo Indah Blok I no. 2 Ds Gogorante Kec. Ngasem Kab Kediri.

Kapolsek Gurah Polres Kediri, AKP. Purnomo saat dikonfirmasi DETEKSI.co menjelaskan, awalnya sepeda motor honda Spacy melaju dari arah Timur ke Barat berada di belakang Truck yang sedang berjalan sedangkan Honda Mega Pro juga dari arah yang sama Timur ke Barat dengan kecepatan tinggi hendak mendahului truk, dikarenakan dari arah yang berlawanan ada kendaraan lain sehingga pengendara sepeda motor Mega Pro banting ke kiri sehingga menabrak sepeda motor Honda Spacy.

"Atas kejadian ini Merina Finike Dian Mayangsari (35) mengalami luka terbuka pada paha kaki kiri, tampak otot, kulit terkelupas. Selanjutnya korban yang dibawa ke RSUD SLG untuk perawatan,"jelas AKP.Purnomo. (Didik S).
Share:
Komentar

Berita Terkini