Kegigihan Satgas TMMD ke 110 / 2021 bersama Masyarakat, Jalan TMMD mulai Terbuka

Editor: DORHETA author photo
Hasil Karya Kerja Nyata TMMD ke 110 bersama Masyarakat.
DETEKSI.co - Gunungsitoli, Semangat dan bahu-membahu itulah ciri khas  personel Satgas TMMD ke 110 TA 2021 Kodim 0213/Nias bersama masyarakat yaitu satu tujuan untuk mewujudkan mimpi masyarakat Desa Loloana'a Lolomoyo, Desa Nikoota Dao dan Desa Gawu-gawu Bouso terbukanya akses jalan antar ketiga desa di wilayah Kota Gunungsitoli, Selasa (23/03/2021).

Walaupun menghadapi medan yang sulit dan perjalanan cukup jauh untuk mencapai sasaran demi sasaran, namun tugas dan tanggungjawab TNI tetap akan mensejahterakan rakyat, salah satunya melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini dilaksanakan oleh Kodim 0213/Nias,"Ujar Pawas Kapten Inf Beny Aswar

Lebih lanjut disampaikan bahwa terkait dengan permintaan masyarakat tentang peningkatan jalan TMMD kedepan, kembali ke anggaran Pemerintah Kota Gunungsitoli yang sudah disiapkan, kami (TNI) selalu siap membantu secara fisik dari sisi tenaga untuk melaksanakannya demi kesejahteraan masyarakat. Tutup Beny Aswar.

Dandim 0213/Nias Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon selaku Dansatgas TMMD juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah banyak berpartisipasi dan mendukung serta  membantu pelaksanaan TMMD ke 110 Kodim 0213/Nias sehingga pembukaan badan jalan saat ini sudah mulai dirasakan oleh warga dan mengharapkan bisa meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat melalui kegiatan ini. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Warga yang telah mendukung dan membantu program TNI Manunggal Membangun Desa yang akhirnya sangat bermanfaat bagi warga masyarakat, melalui kegiatan ini kiranya dapat meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat". Tutup Dansatgas (E. H)
Share:
Komentar

Berita Terkini