Kekaguman Sosok Kapolres Sang Pejuang Dhuafa

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Batu bara, Sosok Kapolres sang pejuang dhuafa ternyata banyak kalangan membicarakan beliau saat ini, setelah Bupati Batu bara Ir. Zahir M.A.p dan wakil Bupati Oky mengatakan kekagumannya dengan sosok orang nomor 1 di Polres Batu bara ini, kali ini Danyon Batalion 126 Kala Cakti Letkol INF Dwi Widodo SH.M.H juga mengatakan hal yang sama.

Saya merasa kagum dengan sosok kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH ini, Beliau orang yang menginspirasi, Disamping mudah bergaul, Baik juga dermawan, Kekaguman saya dengan dirinya saat beliau langsung turun mengunjungi  masyarakat susah dan gerakan Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ). 

Kita ketahui saat sekarang ini jarang sekali ada pejabat penting melakukan kegiatan sosial seperti dirinya, dimana dia lakukan tanpa hentinya, baik hari hari kerjanya, maupun rutin setiap Jumat bersama KSJ yang di binanya ,  beliau itu orang yang sangat luar biasa.

Kekaguman saya juga ini ditambahkan dengan sinergitas antara TNI - POLRI  saat. Anggota saya dan saya sendiri  disambut baik dalam kegiatan kegiatan kebersamaan, sehingga tak ada jarak Satuan batalion dan Polres Batu bara, saya sangat mendukung sekali gerakan sedekah Jumat yang di lakukanya bersam KSJ, ungkap  Komandan Batalion 126 Kala Cakti ini.

Sementara Saat di konfirmasi  langsung kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH oleh awak media di ruang kerjanya. Kapolres Batu bara ini mengatakan Ini yang membuat saya merasa Bangga kepada persahabatan kami, saya sangat berterima kasih kepada Danyon Kala Cakty, Beliau orang yang Baik dan berwibawa dan sangat pintar  bersahabat, sehingga kami merasa tidak ada jarak dalam kebersamaan, baik Prajurit. Kala Cakty maupun personil Polisi Polres Batu bata.

Untuk Bersedekah, Saya merasa lebih tenang dan merasa lebih puas dibatin, Saya akan lakukan langkah saya untuk berbagi kepada kaum Dhuafa saat ada waktu luang kapan pun, Berbagi kepada mereka membuat keberkahan kepada saya, Dan saya takkan perna kekurangan Bahkan rezeki saya semakin bertambah, pekerjaan saya pun menjadi lancar, semua menjadi berkah untuk saya, tandas Kapolres. (Boim)
Share:
Komentar

Berita Terkini