Kunjungan Sofyan Tan di YPKH Metal Terkesan Ditutupi

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Medan, Mengetahui bahwa ada kunjungan salah seorang anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan anggota Komisi X yang berangkat dari Dapil Sumatera Utara I ( Sofyan Tan ) ke ( YPKH ) Yayasan Perguruan Kristen Hosana Jl Metal No 7 Tanjung Mulia, rasa semangat awak media timbul, yang mana tentu saja banyak harapan dari hasil konfirmasi yang akan di dapat dari seorang tokoh Masyarakat Sumatera Utara itu.

Keberadaan Sofyan Tan diketahui dari pengakuan seorang Satpam Yayasan tersebut, bahkan keberadaan beliaupun dipertegas lagi oleh beberapa orang guru yang mana salah satunya memberikan informasi atas kehadiran kami sebagai awak media pada Rabu (17/3/2021) sekira pukul 10'50 WIB.

Namun beberapa saat kemudian seorang karyawan perempuan itu mengatakan bahwa " Pertemuan Ini dilakukan Internal dan Bukan Untuk Konsumsi Media " demikian katanya, maka dengan rasa yang hampa kami awak mediapun berangsur meninggalkan lokasi sekolah tersebut, terkesannya ada yang ditutupi.

Sebetulnya ada sebuah capaian beliau yang perlu kami expose seperti yang tercantum dalam jejak parlemen.id yang mana dia memberikan tanggapan tentang penyesuaian ( RKA ) Rencana Kerja Anggaran Kementrian Pendidikan Kebudayaan sesuai hasil pembahasan Banggar Th 2017 dan tanggapanya atas perubahan Anggaran Program Kegiatan dan lain lain dari hasil raker Komisi X dengan Menteri Pendidikan Kebudayaan.

Kekecewaan kami awak media terhadap gagalnya mengkonfirmasi hal hal penting soal pendidikan, olah raga,  pemuda dan pariwisata dari sosok Sofyan Tan yang berada di komisi X DPR RI yang memang membidangi "Pendidikan Kepemudaan Olah Raga Perpustakaan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sungguh kami sesalkan.

Hingga berita ini diturunkanpun belum ada informasi atas jawaban WA yang kami kirim ke pihak Yayasan Perguruan Kristen Hosana tersebut. (Subiyono).
Share:
Komentar

Berita Terkini