Memfasilitasi Ruang Kerja Wartawan, Kabid Humas : itu Atensi dari Bapak Kapolda Sumut

Editor: DORHETA author photo
Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi 
DETEKSI.co - Medan, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi bergerak cepat mengatensikan langsung Perintah Bpk Kapoldasu yang Baru Irjen. Pol.Drs.RZ Panca Putra, MSi.untuk segera memfasilitasi ruang kerja buat awak media.

Kabidhumas Poldasu mengatakan, sebagai wujud apresiasi kinerja wartawan dalam membuat pemberitaan untuk di publikasikan, Kombes Hadi Wahyudi menyerahkan bantuan berupa TV LG, dan alat-alat ATK kepada rekan media yang mewakili ASN Polda Sumut. Wartawan Unit Polda Sumatera Utara sebagai garda terdepan dalam penyebar luasan untuk membuat pemberitaan, dan informasi. Kabid Humas Poldasu mengingatkan, pentingnya peran wartawan dalam ikut menjaga kondusifitas, khususnya di masa Pandemi Covid-19, jelas Kabid Humas, kepada awak media.

Semoga pemberian TV LG ini bisa dapat berguna untuk teman-teman jurnalis, semoga teman jurnalis dapat memahami kode etik jurnalistik dalam penyampaian Informasi yang benar dan menghindari berita Hoax, tegasnya. 

Dari Perwakilan Jurnalis J.A. Lbs, SH, mengatakan, pemberian TV LG dari Bpk Kapoldasu kepada Kabid Humas Polda sumut, buat rekan kerja kita yaitu awak media. Kami ingin menyampaikan terimakasih atas perhatian yang di berikan oleh Bpk Kapoldasu.

Semoga pemberian TV ini menjadi bentuk wujud kepedulian, sekaligus penyemangat kepada rekan kerja teman jurnalis, khususnya di wilayah Sumatera Utara. Jelas Kapoldasu.

"Semoga pemberian TV LG ini yang disaksikan langsung oleh ASN Polda Sumut yang bernama J. A. Lubis, SH.Selasa, 23/03/2021.

Kedatangan Kapoldasu yang baru semoga membuat gebrakan, untuk mengubah wilayah hukum nya supaya lebih aman, dan bisa menjadi lebih baik lagi kedepan, khusus nya di Sumatera Utara.

Kombes Hadi Wahyudi, memfasilitasi ruang kerja  buat wartawan, berupa TV, AC, Dispenser, Kipas Angin, Sapu, Meja, Dan Kursi. Ini semua saya berikan sebagai wujud kepedulian saya kepada teman-teman jurnalis yang berunit di Polda Sumut,supaya ruang kerja wartawan yang baru sudah memiliki TV di dalam ruangan nya, dan alat-alat ATK. supaya wartawan bisa dapat menambah ilmu wawasan dan info terkini lainnya."

"Kabidhumas Poldasu Mengatakan, Saya memberikan TV LG ini dengan niat saya untuk rekan-rekan wartawan.

Hadi Wahyudi Mengatakan, saya hanya melaksanakan perintah dari Bpk Kapoldasu Ucapnya.

Kabidhumas Poldasu  mengucapkan, terimakasih banyak kepada Bpk Kapoldasu. Sekarang wartawan yang berunit di Polda Sumut, sudah memiliki ruangannya sendiri. Dengan kehadiran Bpk Kapoldasu yang baru karena sudah membangun ruangan kerja untuk wartawan dan inilah yang benar-benar dinamakan sebagai seorang pemimpin yang memiliki sifat perduli terhadap wartawan di Poldasu.

Kapolda Sumut sudah menunjukkan solidaritasnya kepada wartawan, dengan cepat ruangan buat wartawan sudah terbangun. ruangan ini untuk wartawan yang berunit di Polda Sumut, pungkasnya."

Sebagai Wujud Kepedulian dari Bpk Kapoldasu, Irjen. Pol. Drs. R.Z Panca Putra, M.Si mengatakan, saya membangun ruangan ini agar wartawan unit Polda Sumut supaya tidak kemana-mana lagi, semoga wartawan Unit Polda Sumut bisa dapat lebih kreatif dan inovatif dalam membuat suatu pemberitaan, serta bisa transparan dan terpercaya ucap Kapoldasu, Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra, M.si kepada awak media. (Red)
Share:
Komentar

Berita Terkini