Nelayan Langkat Temukan Mayat Yang Diduga ABK Bintang Surya 88

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co-Langkat, Informasi yang diterima Binmas Perairan Sat Pol Airud Res Langkat Bripka Abdullah Hedi,bahwa ada ABK KM Bintang Surya 88 yang terjatuh dan tenggelam di Selat Malaka Yang terjatuh kelaut pada posisi 04-12-326 U/098-32-468 T sekitar perairan Kuala Serapuh pada hari Rabu tanggal 10 Maret 2021 sekira pukul 24.00 Wib dengan Nama : Probo Suhendar Budianto warga Jalan Selebes titi panjang Lingkungan.35 Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan.

Pencarian terus dilakukan, pencarian hari ke dua Jumat (11/03/2021) sekira pukul 20.00 wib Bripka Abdullah Hedi mendapat informasi bahwa nelayan Kwala serapuh menemukan sesosok mayat terapung di perairan Kwala Serapuh kemudian Bripka Abdullah Hedi langsung menuju TKP guna mengecek kebenaran informasi tersebut.

Setelah melakukan pencarian Bripka Abdullah Hedi menemukan sesosok mayat Mr. X terapung kemudian mengangkatnya ke kapal yang dibawanya disaat yang  bersamaan datang Kapal BASARNAS RB 203 yang dinakhodai Capt Rahmat Syahputra Surbakti.

Baca : ABK KM Bintang Surya 88 Jatuh ke Laut, HNSI Prihatin: https://www.deteksi.co/2021/03/abk-km-bintang-surya-88-jatuh-ke-laut.html

Kemudian mayat Mr X tersebut di serah terimakan kepada tim Basarnas dan diangkat ke atas kapal BASARNAS RP 203 selanjutnya di evakuasi ke Belawan guna di identifikasi apakah mayat Mr X tersebut merupakan mayat dari ABK KM  Bintang Surya 88  Probo sehendar Budianto.(AR.Lim)
Share:
Komentar

Berita Terkini