Pangdam I/ BB Apresiasi Personel Kodim 0318/Natuna

Editor: DORHETA author photo


DETEKSI.co - Natuna, Pangdam I/ Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB Ny Dessy Hassanudin melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Mako Kodim 0318/ Natuna, Kamis (18/3/2021).

Penyambutan Pangdam I/BB di Bandara disambut oleh Forkopimda  dengan tradisi tepung tawar sebagai bentuk Doa keselamatan bagi tamu kehormatan.

Selanjutnya Pangdam I/BB dan rombongannya menuju makodim 0318/ Natuna disambut Dandim  Letkol (Arm) Asep Ridwan dengan menerima  jajar penghormatan dan tarian persembahan , paparan Dandim tentang kondisi satuan dilanjutkan pengarahan Pangdam I/BB.

Dalam pengarahannya, Pangdam I/BB mengatakan bahwa dalam kegiatan Kunker ini, dimanfaatkan untuk bertatap muka dan silaturahmi langsung dengan para personel Kodim 0318/ Natuna yang telah bersungguh - sungguh melaksanakan tugasnya dengan baik dan lancar.

Pangdam mengingatkan bahwa tugas Kodim secara umum menyelenggarakan pembinaan kemampuan, kekuatan, dan gelar kekuatan serta menyelenggarakan pembinaan teritorial dalam menyiapkan wilayah pertahanan darat  guna mendukung tugas pokok Kodam I/BB.

"Saya mengapresiasi para personel Kodim 0318/Natuna yang sudah melaksanakan tugas dengan baik melalui pembinaan teritorialnya," ucap Pangdam.

Diakhir Pengarahannya Pangdam tetap ingatkan seluruh prajurit, jangan sekali-kali melakukan pelanggaran disiplin dan melawan hukum, apalagi bermain - main dengan Narkoba, Sayangilah kariermu dan keluargamu, tegas Mayjen TNI Hassanudin.

Pangdam juga menekankan kembali bahwa para personel dan keluarga besar Kodim 0318/ Natuna harus cerdas dan bijak dalam menggunakan media sosial, manfaatkan untuk hal - hal yang positif dan jangan mudah terprovokasi oleh berita - berita yang belum tentu benar (Hoax).

"Semoga kegiatan Kunker ini, bisa memberikan motivasi  kepada para personel Kodim 0318 /Natuna dan keluarga tak lupa sy pesankan  tetap menjaga kondisi kesehatan  dengan berolahraga yang teratur sesuai dengan kemampuan" ucap pangdam .

Hadir mendampingi Pangdam I/ BB Kasrem 033/ WP, Asintel, Asops Kasdam I/BB beserta istri dan Pgs Kapendam I/ BB

Pelaksanaan Kunker dengan  tetap mempedomani  Protokol Kesehatan Covid - 19 dengan ketat . Pungkas Pangdam. (Rel)

Sumber : Pendam I/BB

Share:
Komentar

Berita Terkini