Pangdam I/ BB Kunjungi Batalyon Infanteri Raider Khusus 136/Tuah Sakti

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Batam, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM, yang didampingi Ny. Dessy Hassanudin  melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Raider Khusus 136/Tuah Sakti di Jl. Trans Barelang KM 5 Tembesi, Sagulung,Batam,Kepulauan Riau, Jumat, (19/3/2021).

Pangdam I/BB dan rombongannya disambut langsung oleh Danyonif 136/TS Letkol Inf Dodiek Wardoyo beserta staf dengan menerima jajar penghormatan, paparan kondisi Satuan oleh Danyon dilanjutkan pengarahan Pangdam I/BB.

Dalam Pengarahannya Pangdam I/BB mengapresiasi  serta bangga kepada seluruh personel Batalyon Infanteri Raider Khusus 136/Tuah Sakti yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal

Mayjen Hassanudin mengatakan bahwa prajurit Batalyon Infanteri Raider Khusus 136/Tuah Sakti harus memiliki tekad bulat untuk tetap meningkatkan keterampilan dan kecakapan sebagai prajurit Raider khusus yang dibanggakan.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Pangdam memberi penekanan kepada personil yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti untuk Tidak melakukan pelanggaran disiplin dan melawan hukum, apalagi bermain - main dengan Narkoba. Jaga jiwa korsa dalam hal yang positif Sayangilah kariermu dan keluargamu, tegasnya

Diakhir sambutannya mayjen Hassanudin menyampaikan agar Selalu bijak dalam menggunakan media sosial, manfaatkan untuk hal - hal yang positif dan jangan mudah terprovokasi oleh berita - berita yang belum tentu benar (Hoax).

Turut hadir pada acara tersebut, Danrem 033/WP, Kasrem 033/ WP beserta ibu serta Asintel , Asops Kasdam I/BB, beserta ibu Pgs Kapendam I/BB dan Dandim 0316/Batam.

Pelaksanaan kunker dengan mempedomani protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat. (REL)

Sumber : Pendam I/BB

Share:
Komentar

Berita Terkini