Pangdam I/BB Mengunjungi Batalyon Komposit 1/Gardapati

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Natuna, Pangdam I/ Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB Ny Dessy Hassanudin mengunjungi Yonkomposit 1/Gardapati Natuna Kepri, Kamis (18/3/2021).

Selain Kodim 0318/Natuna Pangdam I/BB juga mengunjungi Batalyon Komposit 1/ Gardapati yang berada di Natuna Kepri.

Pangdam I/BB dan rombongannya disambut langsung oleh Danyon Komposit 1/Gardapati Letkol Inf Rahmad , SE, MSi, beserta staf dengan menerima  jajar penghormatan , paparan kondisi Satuan oleh Danyon dilanjutkan  pengarahan Pangdam I/BB.

Pangdam I/BB mengatakan bahwa dalam kegiatan Kunker ini, dimanfaatkan untuk bertatap muka dan silaturahmi langsung dengan para personel yang bertugas di Natuna, khusunya Yonkomposit 1/Gardapati yang telah bersungguh - sungguh melaksanakan tugas dengan baik dan lancar.

"Saya mengapresiasi dan bangga kepada personel Yonkomposit 1/Gardapati dan seluruh personel Kodam I/BB  yang berdinas di Natuna  yang sudah melaksanakan tugas dengan maksimal.

Pangdam tetap ingatkan kepada seluruh prajurit, jangan sekali-kali melakukan pelanggaran disiplin dan melawan hukum, apalagi bermain - main dengan Narkoba, Sayangilah kariermu dan keluargamu, tegasnya

Selalu bijak dalam menggunakan media sosial, manfaatkan untuk hal - hal yang positif dan jangan mudah terprovokasi oleh berita - berita yang belum tentu benar (Hoax).

"Tetap jaga kesehatan dan rajin berolahraga secara teratur dan terukur serta tetap selalu jaga jiwa korsa dalam hal yang positif, pungkas Mayjen Hassanudin.

Turut hadir mendampingi Pangdam I/ BB Kasrem 033/ WP, Asintel, Asops Kasdam I/BB beserta istri dan Pgs Kapendam I/ BB. (Rel)

Sumber : Pendam I/BB

Share:
Komentar

Berita Terkini