Penderita Kanker Mata, Butuh Bantuan Dermawan untuk Biaya Pengobatan

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co-Langkat, Meski telah dibawa ke beberapa rumah sakit namun dokter yang memeriksa penyakit Sunarto (45) Warga dusun III Kota Lama Desa Secanggang,Kecamatan Secanggang,ini belum bisa menyimpulkan apa sebenarnya penyakit yang dideritanya, penderita butuh uluran tangan para dermawan.

Bola mata yang membengkak, bagian kelopak mata sampai wajah membuat Sunarto sudah tiga tahun merasakan sakit di bagian kepalanya dan sampai tidak dapat melihat, kini iya hanya terbaring di tempat tidur dengan obat seadanya.

Menurut Supatmi (39) istri dari Sunarto mengatakan bahwa suaminya sudah ada sepuluh kali di bawa kerumah sakit dengan mengunakan kartu BPJS namun pihak rumah sakit yang mereka datangi tidak bisa menyimpulkan apa sebenarnya penyakit suaminya dan tidak berani memberikan tindakan oprasi.

Oleh karena itu iya mengobati suaminya dirumah dengan pengobatan Alternatif mengunakan pengobatan herbal " Pernah berobat herbal selama empat bulan alhamdulillah dengan memakan obat tersebut terlihat banyak perubahan bengkak pada mata dan wajahnya sedikit demi sedikit terlihat menyusut namun karena tidak ada uang akhirnya pengobatan itu terhenti dan membeli obat saat ada uang saja, sementara obat tersebut harus rutin di makan " terang Supatmi kepada wartawan di kediamanya Jumat (19/03/2021).

Obat herbal tersebut seharga Rp 1.800.000 untuk digunakan selama satu bulan dan obat itu harus rutin di makan sampai sembuh jadi butuh waktu yang tidak dapat ditentukan,tambahnya.(AR.Lim)
Share:
Komentar

Berita Terkini