Perkelahian Antar OKP kembali Terjadi di Medan

Editor: DORHETA author photo

Deteksi.co - Medan, Perkelahian antar OKP kembali terjadi, Sabtu (20/03/2021), tepatnya di pajak terminal jalan bulan Medan pada pukul 10'30 Wib, adu jotos antara dua ormas yakni oknum (AMPI) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia dengan oknum (PP) Pemuda Pancasila.

Kejadian ini diawali adu mulut antara anggota AMPI (Nico Bin Carles, Rivaldo dan Sibayang) dengan anggota PP (Sosro, Gabe dan Juan). Yang mana anggota oknum PP sepertinya tidak terima pengecetan tiang listrik dilokasi tersebut yang memakai warna atribut AMPI.

Kemudian atas kejadian itu, ketiga oknum anggota AMPI melapor ke Ageng Sinuraya selaku pimpinan mereka. Ketika Ageng menemui mereka (Anggota PP) bukan solusi yang dia dapat malah bogem mentah bahkan ada yang menggunakan batang kayu untuk memukulinya red. Ageng. Demikian keterangan Masta Marpaung salah satu pedagang di pajak tersebut kepada awak media.

Sesaat sebelum anggota Polsek Medan Kota sampai ke lokasi kejadian ketiga anggota PP yang melakukan pemukulan tersebut telah melarikan diri ke arah Medan mall, demikian imbuh Masta. 

Setelah memulihkan atas kenyamanan situasi dan kondisi lokasi tersebut akhirnya petugas Polsek Medan Kota membawa Ageng ke Rumah Sakit Deli untuk dilakukan perobatan dan perawatan. 

Hingga berita ini di turunkan kondisi pajak terminal jalan bulan sudah kondusif. (Subiyono).
Share:
Komentar

Berita Terkini