Pra Pelantikan, HBB Medan Timur Lakukan Audiensi Ke Berbagai Lini

Editor: DORHETA author photo

Deteksi.co - Medan, Dalam mengembangkan aktifitas dan sayap organisasi masyarakat (HBB) Horas Bangso Batak  mempersiapkan pengembangan wilayah salah satunya Dewan Pimpinan Kecamatan Medan Timur.

Sehubungan dengan maksud tersebut maka dari unsur kepanitiaan persiapan pelantikan yang rencananya akan di adakan bulan April depan melakukan audiensi keberbagai lini, seperti di kantor Plh AMPI Medan Timur.

Dalam audiensinya kali ini Ketua DPC HBB (Thomson Parapat)  melalui ketua panitia pelaksana pelantikan HBB Medan Timur yang di wakili oleh (Nofranto Richi Sitompul) menyampaikan maksud audiensinya.

" maksud kedatangan kami kemari untuk memperkenalkan diri sebagai jajaran horizontal keorganisasian, dan mengajak kerja sama dalam segala hal. Hal ini perlu kami sampaikan mengingat kami mayoritas masih baru dalam berorganisasi dan tentu saja memohon dampingan di dalam melakukan kegiatan dan aktifitas kami " demikian sambutan singkat Richie. 

Pada kesempatan yang sama ketua DPK AMPI Kecamatan Medan Timur (dr. Alexander P Marpaung MKT) melalui Plh nya (Perman Manik) mengatakan " atas kunjungan panitia pelantikan HBB Medan Timur kami disini merasa terima kasih karena ini merupakan salah satu kehormatan tersendiri bagi kami.

Untuk selanjutnya kami sangat mendukung atas akan dilaksanakanya pelantikan DPK HBB di Kecamatan Medan Timur ini. Kami juga mengharap di kemudian hari bisa tercipta sinergitas yang solid dalam ikut membantu mewujudkan dan mendukung program pemerintah ".
Audiensi yang dilakukan panitia persiapan pelantikan HBB kali ini bukan yang pertama kali karena sebelumnya mereka juga telah melakukan audiensi ke mapolsek Medan Timur yang mana mereka di sambut dengan baik oleh jajaran polsek medan timur, bahkan di tandaskan oleh Richie kalau Kapolsek Medan Timur melalui Kanit Intelkam (Ipda Onil Sembiring) mengharap kehadiran ormas HBB di medan timur kedepan bisa menciptakab wilayah medan timur yang lebih kondusif. 

Pertemuan antara panitia pelaksana pelantikan DPK HBB dan Pemgurus DPK AMPI Kecamatan Medan Timur berjalan penuh dengan rasa solidaritas dan persaudaraan. Acara audiensi yang dimulai dari pukul 20'00 hingga 21'20 Wib yang di ikuti oleh sepuluhan orang berjalan dengan lancar dan berhasil guna,  demikian imbuh richie. (Subiyono).
Share:
Komentar

Berita Terkini