Produk Langkat Ikut Pameran Di Bali, Juara I Stand Terbaik

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co-Langkat, Pameran investasi Perdagangan dan pariwisata yang dilaksanakan di Level 21 Mall Denpasar Bali 25 s/d 28 Maret 2021 Berbagai produk dari Kabupaten Langkat melaui Dinas Koperasi Langkat turut di pamerkan dalam acara tersebut.

" Kita ingin mengenalkan produk - produk dari kabupaten langkat kepada masyarakat luas yang ada di Indonesia maupun mancanegara, Alhamdulillah stand kita saat itu banyak dikunjungi Anggota - Anggota DPRD Provinsi Samarinda dan para pengunjung dari dalam dan luar Negeri " terang Kepala Dinas Koperasi Langkat T.Auzai yang diwakilkan kepada Kepala Bidang UKM Dinas Koperasi Kabupaten Langkat.

Rica Nerita Vera,S,Sos, usai kepulangannya dari Bali Selasa (30/03/2021), syukur alhamdulillah pada saat itu Stand Kabupaten Langkat mendapat terbaik I dan ini berkat doa dan dukungan masyarakat kabupaten Langkat semoga Produk - produk yang kita pamerkan kemaren dapat di minati, tambahnya.
Ada pun Produk yang di pamerkan saat itu Kerupuk ikan tenggiri,jambu madu,batik,halua,dodol dan kerajinan tangan bentuk tas.(AR.Lim)
Share:
Komentar

Berita Terkini