Sandiaga Uno Buka Tournament International Batam Golf Championship Series 2021

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Batam, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno secara resmi membuka Tournament International Batam Golf Championship Series 2021 perdana di Tering Bay, Kota Batam, Sabtu (20/3/2021).

Dalam pembukaan, Sandiaga Uno didampingi langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad. Pembukaan Tournament International Batam Golf Championship disambut meriah oleh 278 peserta.

Pembukaan tournament tersebut ditandai dengan 'Teeoff' atau pemukulan bola asap pertama secara bersamaan oleh Sandi dan Ansar.

"Kepri luar biasa," ucap Sandi sebelum melakukan pemukulan bola asap dihadapkan ratusan peserta.

Gubernur Ansar menyampaikan, dengan digelarnya kembali tournament golf di Batam Kepri, di masa pendemi, diharapkan dapat memulihkan dunia pariwisata khususnya geliat ekonomi dapat terus tumbuh.

"Tournament ini dapat mengangkat potensi wisata di Kepualauan Riau. Apalagi dengan kehadiran langsung Pak Menteri Sandi," ucapnya.

Usai membuka Tournament International Batam Golf Championship Series perdana, Sandi bersama Ansar langsung meninggalkan Tering Bay. Sandi direncanakan akan menyaksikan langsung vaksinasi pelaku wisata di Batam dalam mendukung program travel bubble atau gelembung perjalanan bagi wisman untuk kawasan wisata Lagoi dan Nongsa di Provinsi Kepulauan Riau. (Hendra S)
Share:
Komentar

Berita Terkini